Kapolsek Cipondoh : Para Ustadz Berikan Ceramah Yang Menyejukkan Jemaahnya

SIDIKPOST| Door to door system atau DDS merupakan salah satu program kepolisian untuk percepatan program polri seperti sosialisasi dan upaya menerima segala keluhan masyarakat yang berhubungan dengan kamtibmas. Hal tersebut juga dimanfaatkan oleh personil Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota untuk melakukan pembinaan, sosialisasi dan penyuluhan kamtibmas kepada warga masyarakat binaan Polri.

Advertisements

Rabu, 6 Pebruari 2019 pukul 15.00 wib Kapolsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota Kompol H Sutrisno, SH, MH,  didampingi Kanit Intel Iptu Aswad, melaksanakan Sholat Ashar berjamaah  di masjid Al Hijrah jalan Cendana 9 Blok R 185 A Perum Poris Indah, Kelurahan Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (06-02-2019) pukul 15.00 wib.

Sambang sekaligus silaturohmi dengan tokoh Agama yakni Ust Samsuddin merupakan salah satu arahan dari Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim, S.IK., M.Si, dalam kesempatan ini Kapolsek menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Agar para Ustad yang memberikan ceramah senantiasa membawa kesejukan, tidak boleh mencela orang, menghasut, provokasi, menyebar kebencian dan mengajak menciptakan kerukunan antar umat beragama serta antar warga. Saling mengisi hal hal positif demi tercipta situasi yang kondusif terang Kompol Sutrisno.

Baca Juga   Polres Cilegon, Berhasil Amankan Pemuda Penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu.

“Menjelang Pesta Demokrasi agar masyarakat tidak mudah terpancing informasi yang menyesatkan, jangan mudah percaya berita bohong dan provokasi, serta jangan mudah dipengaruhi hal hal yang merugikan diri sendiri, harus cermat, jernih dalam menyikapi perkembangan yang ada,” tambahnya .

Mengakhiri perbincangannya kapolsek mengajak agar menjaga kamtibmas dilingkungannya dan segera melaporkan hal hal yang sekiranya akan membawa dampak lebih luas sehingga aparat segera mengambil langkah cepat guna antisipasi pungkasnya.

Akan kami laporkan ke Kapolsek Cipondoh apabila ada permasalahan di dalam masyarakat sehingga bisa terjaga keamanan lingkungan ucap Samsuddin.( Red).

Sumber Humas Polsek Cipondoh