Ketua LMP macab Jakarta barat hadiri undangan pelantikan BPKB

Jakarta barat—- Ketua laskar merah putih macab Jakarta barat H.Pendi HT menghadiri undanga Dari ormas BPKB markas cabang jakarta barat Acara pelantikan tahun 2018 .( Minggu.15/04/2018).

Advertisements

Dalama kesempatan tersebut Pendi HT mengatakan Bahwa Laskar merah putih macab Jakarta Barat selalu selalu bersinergi dengan ormas lain nya, termasuk BPKB .

” Laskar merah putih macab Jakarta Barat akan selalu mendukung dan bersinergi dengan ormas- ormas lain nya untuk menjaga nilai nilai Silaturrahmi.” Ujar H.pendi HT ketua laskar merah putih macab Jakarta Barat.

H.Pendi HT juga mengungkap Acara undangan ini hampir di ikuti 50 orang dari Jajaran Macab saja, untuk mac ( markas anak ranting tingkat kecamatan) kebanyak tidak hadir, karena punya kegiatan masing.

” Menyatu nya BPKB dan laskar merah putih dalam acara pelantikan Di BPKB ini membuktikan bahwa laskar merah putih bisa menyatu dengan ormas mana pun di Negeri Nusantara ini, kegiatan ini Sesuai arahan dari ketua umum Laskar merah putih H.Adek Erfil Manurung SH.( Lsn)