Pelaku Pencurian Di Perumahan Sukarame Bandar Lampung, Di Hadiahi Timah Panas Oleh Polisi

SIDIKPOST.COM| Tim reskrim polsek sukarame berhasil ungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan yaitu pencurian satu (1) unit sepeda motor berdasarkan laporan warga yang telah menjadi Korban pencurian Puja Arlisa Putri perempuan 23 tahun Warga Jl.Tiryasa Gg.Sukabumi Bandar Lampung beberapa waktu lalu. senin 21/01/2019 – 20.00 wib.

Advertisements

Berdasarkan Laporan korban tersebutlah unit reskrim Polsek Sukarame berhasil mengamankan satu (1) dari dua (2) pelaku yang berinisial (MF) Lelaki 26 tahun warga, Jl. peroyek cempaka putih kel. Cempaka putih lama kec. Proyek lampung tengah gaya baru lampung tengah senin 21/01/2019 – 20.00 wib sedangkan pelaku (H) telah melarikan diri sebelumnya.

Pelaku pencurian dengan pemberatan (MF) dalam melancarkan aksinya rupanya tidaklah sendiri ,ia dengan secara bersama-sama dengan pelaku (H) Hari kamis tanggal 18 okt 2018 Pukul 03.30 Wib melakukan tindak pencurian mengunakan alat berupa kunci T kemudian membawa lari sepeda motor milik Korban kemudian  dijual oleh pelaku (H) yang keberadaan pelaku masih dalam pengejaran petugas karena melarikan diri.

Baca Juga : Kapolresta Bandar Lampung Himbau Siswa SMK 4 Bandar Lampung Agar Bijak Dalam Menggunakan Media

Baca Juga   Polres Kukar Gelar Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian

“Kombes Pol.Drs.Sulistianingsih menjelaskan kepada awak media,dikarenakan Pelaku melawan saat dilakukan penangkapan terhadap dirinya petugas terpaksa melakukan tindakan tepat dan akurat untuk melumpuhkannya dengan cara ditembak di bagian kaki,dan guna mempertanggungjawabkan  perbuatannya Pelaku saat ini diamankan di Polsek Sukarame guna penyelidikan lebih lanjut,terang Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol.Drs.Sulistianingsih. Red