Biro SDM Polda Santuni Anak Yatim Piatu

SIDIKPOST.COM| Banten – Dalam mempererat dengan masyarakat Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Banten mengunjungi Yayasan Baitur Rahman Sukadana 1 Kasemen, dalam kesempatan tersebut, sejumlah anak yatim menerima bingkisan berupa makan. Jumat (25/1/2019).

Advertisements

Kapolda Banten Irjen. Pol. Drs. Tomsi Tohir melalui Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Banten, Kompol Dedy Darmawansyah mengatakan ini merupakan wujud kepedulian Polda Banten kepada anak yatim piatu, kami ingin berbagi kebahagian dengan anak yatim di Yayasan Baitur Rahman Sukadana.

Baca juga : Peduli Sosial, Satbrimobda Banten Salurkan Zakat di Lebak

“Kita memberikan bantuan ini untuk meringankan beban anak yatim tersebut dan sebagai wujud kepedulian Polisi terhadap masyarakat di Banten,” katanya.

Dijelaskan Dedy Darmawansyah bahwa pemberian santunan merupakan kewajiban sebagai umat manusia yang beragama, untuk saling peduli terhadap sesama, terutama peduli kepada anak-anak yatim dan piatu sebagaimana yang telah diperintahkan dalam agama.

Baca Kembali : Biro SDM Polda Banten Kunjungi Sekolah Berkebutuhan Khusus

“Kegiatan bhakti sosial dengan menyantuni anak yatim selain perintah dari agama, kegiatan tersebut juga sebagai upaya dari Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat, sehingga masyarakat akan merasa lebih memiliki dan mencintai Polri,” jelas Dedy. ( Red).