Tiga Pemuda penyalaguna Narkoba, Di Tangkap Polres Lampung Tengah

SIDIKPOST.COM| Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Tengah mengamankan 3 orang pemuda kedapatan membawa narkoba jenis sabu di kawasan Kampung Simbarwaringin, Kecamatan Tri Murjo, Kabupaten Lampung tengah.

Advertisements

Pelaku yang diringkus adalah berinisial DH (24 thn), AB (24 thn) dan ES (24 thn) warga Kecamatan Tri Murjo, pada Rabu (23/1/2019) dini hari kemarin.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Dra.Sulistyaningsih dalam keterangannya menjelaskan bahwa
pada Rabu 23 Januari 2019, sekira jam 00.30 WIB di Kampung Simbar Waringin Kec.Tri murjo, Kab. Lampung Tengah, tepatnya di pinggir jalan, anggota Sat Narkoba telah melakukan penangkapan terhadap 3 orang pelaku berikut barang bukti 1 bungkus plastik narkotika jenis sabu.

Dari pengakuan para tersangka, bahwa sabu yang baru saja di beli dengan cara patungan ini, rencananya akan dipakai secara bersama-sama namun na’as terlebih dahulu tertangkap polisi.

Baca juga : Simpan narkoba Di saku Celana , Pria ini Di tangkap Satnarkoba Polres Lampung Tengah

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti 1 bungkus plastik kecil narkotika jenis sabu seberat bruto 0,19 gram.

Baca Juga   Ucapkan Hari Raya Nyepi, Dandim 0503/JB Kunjungi Pura Candra Prabha Jakarta Barat

Saat ini 3 tersangka berikut barang bukti diamankan di Polres Lampung Tengah guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.(Red)

Komentar ditutup.