Polres Kukar Gelar Millennial Road Safety Festival

KUKAR – Kegiatan bertajuk Millennial Road Safety Festival, Minggu (20/1/2019) pagi tadi digelar di kawasan Car Free Day (CFD) di Taman Creative Tenggarong. Dalam kegiatan itu, Polres Kukar menggelar zumba bersama warga bekerjasama dengan Bankaltimtara.

Advertisements

“ Selain zumba, kami juga menghadirkan musik akustik di lokasi agar bisa dinikmati warga yang melaksanakan olahraga di CFD tadi pagi (Minggu,Red),” kata Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, didampingi Kasat Lantas AKP Ramadhanil kepada harian ini.

Sejak dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, saat ini Polres Kukar masih terus gencar mensosialisasikan kegiatan bagi kaum Millennial ini hingga di seluruh kecamatan di Kukar.

Rencananya dalam acara puncak pada 17 Maret 2019 mendatang, berbagai kegiatan lain akan dilaksanakan. Seperti, jalan santai, senam kolosal, Expo Millennial, Safety Riding dan Driving serta Freestyle. Namun tambah Kasat, ada juga beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh masing-masing satuan di Polres Kukar.

“ Tujuan kegiatan ini adalah mengajak kaum millennial untuk bisa membantu Polres Kukar, khususnya Satlantas dalam menciptakan keselamatan saat berlalu lintas. Sekaligus ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian pada kaum millennial agar mereka tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas,” terang Daniel, akrab disapa.Kasat berharap, usai kegiatan di CFD ini, kaum kaum millennial bisa ikut berpartisipasi untuk mensosialisasikan tertib berlalu lintas.

Baca Juga   Warga Temukan Mayat Mengambang Di Kali Angke Duren Villa Ciledug

“ Kegiatan ini merupakan agenda sosialisasi tertib lalu lintas dengan desain kebutuhan kaum millennial,” terangnya, lagi.( Ls).

2 komentar

Komentar ditutup.