Polsek Kenohan Serahkan Sarana Kontak kepada Tim Volly Ball Putri Desa Kahala Kecamatan Kenohan

KENOHAN/KUKAR – Kapolsek Kenohan IPTU MUHAMAD JULAINI
di dampingi Wakapolsek Kenohan IPTU AHA BADULU menyerahkan Sarana Kontak kepada Tim Volly Ball Putri Desa Kahala Kec. Kenohan.
Sabtu, (19/01/2019) jam 09.00 wita.

Advertisements

Bertempat di Lapangan Sepak Bola PORSEKA Desa Kahala Kec. Kenohan telah dilaksanakan penyerahan Alat Olah Raga Volly Ball kepada Tim Volly Ball Putri Desa Kahala berupa 1 buah Bola Volly, 1 unit Net Volly, Kostum Olah Raga 1 Set (12) pasang.
Hal ini dilakukan sebagai bentuk pembinaan kepada masyarakat yakni Pembinaan Redawan terang Julaini.

Bantuan alat olah raga tersebut di serahkan langsung oleh Kapolsek Iptu Muhamad Julaini yang diwakilkan kepada Wakapolsek Kenohan Iptu Aha Badulu dan diterima oleh IBU NISA selaku Ketua Tim Volly Ball Putri
Desa Kahala Kecamatan Kenohan.

Kapoksek Kenohan berharap dengan adanya bantuan alat olah raga ini kiranya kegiatan – kegiatan sosial khususnya di bidang olah raga lebih ditingkatkan kembali karena selain sebagai ajang silaturahmi, juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh katanya.

Baca Juga   Mutasi Jabatan, Kapolres Kukar Pimpin Sertijab 10 Perwira

Kemudian Ketua Tim IBU NISA dan Anggotanya menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur yang tak terhingga atas bantuan yang diberikan oleh Polsek Kenohan dan peralatan ini akan digunakan sebaik-baiknya demi peningkatan olah raga bagi kaum muda khususnya bidang Volly Ball.
Selanjutnya peralatan yang diterima langsung digunakan dan melakukan permainan untuk uji coba kekuatan.

Di akhir arahannya Kapolsek Kenohan IPTU Muhamad Julaini mengucapkan Selamat Bermain dan bertanding gunakanlah alat ini sebaik – baiknya semoga kedepannya Tim Volly Ball Putri Desa Kahala lebih sukses dalam setiap ajang pertandingan ungkapnya.
(Ls/is/Aba-007).

2 komentar

Komentar ditutup.