POLSEK MUARA JAWA BERBAGI DI PANTI ASUHAN NURUL ISLAM KEC. MUARA JAWA

Kapolsek Muara Jawa AKP Agus Arif Wijayanto SH, SIK, MH beserta Staf bersama Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Muara Jawa Ny. Devi Agus Arif beserta pengurus, melaksanakan kegiatan Baksos “Polsek Muara Jawa Berbagi” di Pantai Asuhan Nurul Islam kec. Muara Jawa tepatnya di Jl. M. Hatta Gang Tirta Sari Rt 38 Kel. Muara Jawa Ulu Kec. Muara Jawa, Rabu tanggal 16 Januari 2019 Pukul 13.30 Wita,

Advertisements

Hadir dalam giat tersebut :
1) Kapolsek Muara Jawa AKP Agus Arif Wijayanto SH, SIK, MH.
2) WakaPolsek Iptu Musiran.
3) Kanit Bimas Ipda Puryanto
4) Kanit Reskrim Ipda Dedi
5) Kanit Intelkam Aipda Utoyo
6) kanit Shabara Aipda Abd. Azis
7) Ketua Bhayangkari Ranting Muara Jawa Ny. Devi Agus Arif beserta pengurus

“Kami di sambut oleh Ketua Pantai Asuhan Ustadz Satriansyah beserta anak-anak pantai asuhan Nurul Islam Kec. Muara Jawa.” Kata Kapolsek Muara Jawa AKP Agus Arif Wijayanto SH, SIK, MH. ( 16/1/2019).

Dalam sambutanya Pimpinan Panti Asuhan Ustadz Satriansyah menyampaikan bahwa selamat datang dan mengucapakan banyak trimakasih kepada kapolsek Muara jawa beserta Staf dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Muara Jawa beserta Anggota yang telah mau meluangkan waktu dalam rangka Bakti Sosial sekaligus berkunjung dan bersilaturahmi ke Panti Asuhan Nurul Islam Kec. Muara Jawa yg merupakan yayasan dari Al Maruf Muara Jawa.

Baca Juga   Kapolri Menghadiri Peluncuran dan Bedah Buku karya Prof. Dr.Awaloedin Jamin, MPA

Selain itu juga ketua Pimpinan Panti Asuhan juga menceritakan sedikit tentang Panti Asuhan Nurul Islam ,pada saat ini Panti Asuhan mempunyai anak asuh yang berjumlah 22 anak diantaranya laki-laki 13 dan Perempuan 9 yang saat ini tidur dipanti 20 anak yang berada diluar panti 2 Anak sekolah di pondok pesantren Bpp, dan anak-anak tersebut adalah anak yatim, fakir miskin, dan dari kaum dhuafa.

Sedangkan Kapolsek Muara Jawa
(AKP Agus Arif Wijayanto SH, SIK, MH)
menyampaikan ucapan Trimakasih atas sambutanya dan kami selaku Kapolsek Muara Jawa beserta staf dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Muara Jawa beserta anggota hadir untuk silaturahmi, selain itu mengikuti arahan dari Kapolda Kaltim dan Kapolres Kutai Kartanegara agar melaksanakan giat “berbagi”.
Serta mohon doa semoga wilayah Polsek Muara Jawa dalam keadaan aman dan kodusif.

Selanjutnya Pembacaan Doa bersama yang di sampaikan oleh Pimpinan pantai Asuhan Nurul Islam muara jawa Ustadz Satriansyah.

Yang kemudian Dilanjutkan poto bersama hingga selesai pukul 14.40 Wita situasi aman dan lancar.

Baca Juga   PT Riski Armada Nusantara Ganti Rugi Kecelakaan Sungai Di Kab Mesuji Lampung

Giat Bakti sosial Polsek Muara Jawa berbagi di Pantai Asuhan Nurul Islam Kec. Muara Jawa ini merupakan suatu kegiatan wujud dari kepedulian atau TTS kemanusiaan terhadap sesama. Dimana dengan adanya kegiatan ini dapat merekatkan rasa kekerabatan kita terhadap orang lain.

Dalam giat baksos / menyerahkan sumbangan berupa sembako dll. Dimungkinkan dapat membantu para penghuni panti serta meningkatkan semangat para penghuni panti dalam melakukan aktivitas sehari-hari terutama untuk bersekolah. ( Ls/is).