HUT Bhayangkara ke 73, Danramil Kembangan Sambangi Polsek Kembangan

Jakarta Barat- Dalam rangka HUT Polri ke 73 tahun 2019, Kegiatan Kunjungan kerja Danramil Kembangan Kapten. Inf. Misin. MD beserta jajaran ke Polsek Kembangan Jl. Safir Raya Blok E.7 Taman Meruya Ilir, Kel. Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat. Senin (01/07/19), pukul 12.00 Wib.

Advertisements

Hadir di kegiatan tersebut, Kapten. Inf. MISIN, MD (Danramil Kembangan), Kompol Joko Handono,Sik (Kapolsek Kembangan), AKP Mumahamad Melta Mubarak,SIK (Kanit Reskrim), IPDA. Hery Qurniawan (Kanit Intelkam), IPTU Aep Haryaman (Panit Narkoba), IPDA Joko Aryanto,SH (Panit Reskrim), serta IPDA. Widiyantoro (Kapospol Alfa Indah).

Kapolsek Kembangan Kompol Joko Handono,SIK, dalam sambutannya mengatakan, “Terimakasih kepada Kapten Inf. MISIN. MD Danramil Kembangan berserta jajaranya, Semoga Polri Selalu di Cintai Masyarakat,
Polri semakin Jaya, Bersama sama TNI – Polri selalu bersinergi NKRI harga mati.”

Ditempat yang sama, Danramil Kembangan Kapten. Inf. Misin MD, menyampaikan, “Puji syukur kepada tuhan yang maha Esa yang telah memberikan nikmat sehat kepada kita semua sehingga di siang ini kita bisa hadir dalam acara HUT POLRI ke 73 sebagai anggota tunjukkan kinerjanya tetap semangat.” (is)