Pisah Sambut Kapolsek Karawaci

Suasana haru dan akrab tercermin dalam acara lepas sambut Kapolsek Karawaci, dari Kompol.Abdul Salim.SH, kepada Kompol Doddy Ginanjar.SH, giat (kegiatan) berlangsung di Mapolsek Karawaci, pada Rabu malam (09/01/2019).

Advertisements

Hadir pada acara itu, adalah :
Camat Karawaci (Suli Rosadi),
Wadanramil 01 Kota Tangerang (Kapten. inf. Saryoto),
Ketua MUI Kota Tangerang (KH. Edi Junaedi),
Lurah Se-Kecamatan Karawaci,
Tokoh Agama,
Tokoh Masyarakat,
Organisasi Masyarakat,
Pokdar,
Jajaran Anggota dan Bhayangkari Polsek Karawaci.

Dalam Sambutan nya, Kapolsek Karawaci yang lama Kompol Abdul Salim.SH, didampingi Istri, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan dan memberikan ucapan selamat datang kepada Kompol Doddy Ginanjar.SH, sebagai Kapolsek baru. “Terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam giat (kegiatan) lepas sambut ini, dan saya ucapkan selamat datang, selamat bertugas kepada Kapolsek yang baru,” ucapnya Kompol Abdul Salim.

Masih di katakan Kompol Abdul Salim, jelang Pilpres 2019, dirinya berpesan jalin sinergitas Tiga Pilar. “Jalin sinergitas yang kuat jelang Pilres 2019,” ujarnya.

Baca Juga   Polres Metro jakarta Utara tangkap Tiga bajing loncat Di Kelapa gading Yang sempat Viral Di medsos

Kompol Abdul Salim berharap tugas dan program yang selama ini telah dijalani, dapat dilanjutkan dan ditingkatkan lagi oleh Kapolsek yang baru. Selain itu dirinya juga memohon maaf kepada semua elemen masyarakat Kecamatan Karawaci, bila terdapat prilaku yang kurang menyenangkan, serta tidak berkenan selama 14 bulan menjabat sebagai Kapolsek Karawaci, tutur Perwira Polisi yang dekat dengan masyarakat dan wartawan ini.

Sementara itu, Kapolsek Karawaci yang baru, Kompol Doddy Ginanjar.SH, mengatakan, moment lepas sambut ini, merupakan awal bagi dirinya dan keluarganya dapat diterima sebagai warga Kecamatan Karawaci dan dapat memberikan sumbangsih atau pemikiran, serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Karawaci.

Lanjut Kompol Doddy Ginanjar, dirinya juga akan menjalankan program yang telah dijalankan sebelum nya oleh Kapolsek lama dan menjalin tali silaturrahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Karawaci. “Saya ucapkan Selamat jalan, kepada Kompol.Abdul Salim.SH, selamat bertugas ditempat yang baru,” tandasnya Kapolsek Karawaci yang baru, Kompol Doddy Ginanjar.SH.

Baca Juga   Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Sambang Polkiss Ke SDN Belimbing 3 Kec.Kosambi

Ditempat yang sama, Camat Karawaci Suli Rosadi menyampaikan ucapan “Terima kasih atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan Kompol Abdul Salim, terlebih saat membantu Pemerintah Kota Tangerang dalam menciptakan rasa aman dan nyaman, dengan cara turun langsung berinteraksi dengan masyarakat Karawaci. Rosadi mendoakan agar
Kompol.Abdul Salim dapat menjalankan tugas dengan baik di Polda Metro Jaya, serta berharap agar Kapolsek Karawaci yang baru bisa cepat berbaur dan dekat dengan masyarakat Karawaci seperti pendahulunya.

Dalam acara tersebut, sekaligus pemberian kenang – kenangan untuk Kapolsek Karawaci yang lama Kompol Abdul Salim.SH, dan di lakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Karawaci yang baru Kompol Doddy Ginanjar.SH, kemudian tamu undangan satu – persatu menyalami Kapolsek lama dan Kapolsek baru beserta Istri, di lanjutkan dengan makan malam, ramah tamah serta foto bersama. (Lsn/Is)