KAPOLRES CIAMIS GELAR BAKSOS KESEHATAN DI PONTREN SUKAWANA KEC.BAREGBEG KAB. CIAMIS

CIAMIS – Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, SH,Sik,MH. melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan bhakti Sosial Kesehatan Polres Ciamis kepada pengasuh Pondok Pesantren Sukawana H. Wahyu, SAg, M.Pdi bertempat di Pondok Pesantreen Sukawana Desa Pusakanagara Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, pada Jum’at (11/01/2019) pagi

Advertisements

Pada kesempatan tersebut turut hadir diantaranya, Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, SH,Sik,MH, pengasuh Pontren Sukawana H.Wahyu, S.Pdi, Kasat Intelkam, Kasat Binmas beserta anggota, para Santri, warga desa Pusakanagara dengan jumlah yang hadir 150 orang.

Pelaksanaan kegiatan yaitu dimulai dengan penyelenggaraan Bhakti Sosial Kesehatan oleh Urkes Polres Ciamis kepada Santri dan masyarakat Desa Sukanagara serta dilanjutkan dengan pengajian rutin mingguan yang dipimpin langsung oleh Pengasuh Pontren Sukawana H.Wahyu, SAg,M.Pdi.

Pengasuh Ponpes H. Wahyu S.Ag.,M.Pdi dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimaksih atas silaturahminya, mudah – mudahan menjadi wasilah dan barokah semoga Bapak Kapolres Ciamis dan kita semua yang hadir diberikan kesehatan dan selalu dapat terus menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis.

Baca Juga   Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Lampung Utara Hadiri Harlah NU Ke-93

“Kami akan selalu mendukung Polri dalam menjaga ke utuhan NRKI dan mendukung sepenuhnya Polri untuk mengusut segala bentuk Hoax yang dapat memecah belah Umat yang mana situasi saat ini menghadapi Pemilu 2019, ” ucap H.Wahyu.

Sementara Kapolres Ciamis mengatakan, Polres Ciamis tidak hentinya mengintruksikan kepada para anggota untuk terjun langsung bersilaturahmi kepada masyarakat, karena semua itu dilaksanakan agar Polri bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat khususnya para tokoh masyarakat dan para ulama yang ada di Kabupaten Ciamis.

“Pengobatan gratis atau baksos yang digelar hari ini merupakan program Polres Ciamis dalam rangka membantu masyarakat dalam bidang kesehatan. Dalam kesempatan tersebut kami berharap kepada masyarakat untuk dapat bekerjasama dalam menjaga kondusifitas, khususnya di wilayah Kab.Ciamis, ” imbuh AKBP Bismo.