Penemuan Mayat Gegerkan Warga Kp. Sekarwangi Kel. Neglasari Kota Tangerang

Penemuan Seorang Mayat Perempuan Gegerkan Warga Di Kontrakan Milik Thio Tjun Ho ,Pada Sabtu Jam 16:00 Wib. TKP Penemuan Sesosok Mayat Perempuan berlokasi Di Kp Sekarwangi Rt.05/07 Kel.Neglasari Kec Neglasari Kota Tangerang.(05/01/19)

Advertisements

Aiptu Slamet Binamas Polsek Neglasari Mengatakan Bahwa, Penemuan Sesosok Mayat Perempuan Dengan Identitas Nama Rita, Jenis Kelamin Perempuan, Umur 35 Tahun, Pekerjaan Karyawan Swasta, Alamat Perumnas Karawaci Tangerang, Dengan Ciri ciri Kulit Putih, Badan Gemuk, Memakai Baju Daster Warna Warni dengan Motif Kembang dan tinggi badan sekitar 155 cm. Dan kondisi mayat dari hasil pengamatan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka pada tubuh mayat dan mayat dlm keadaan bengkak dan membusuk.

Para Saksi saksi Diantaranya Yakni Thio Tjun Ho, 52 Tahun,Wiraswasta, Laki laki, Alamat Kp Sekarwangi Rt.05/Rw 07 Kel.Neglasari Kec.Neglasari Kota Tangerang dan Yulian Cahyadi Jaya, 45 Tahun, Wiraswasta, Laki-laki, alamat Kp.Sekarwangi Rt. 05/07 Kel.Neglasari Kec. Neglasari Kota Tangerang. Dan Menurut Para Saksi Kronologis Bahwa, Pada Sabtu 05 Januari 2019 Jam 16.00 Wib ,Saksi 1 Melihat bahwa di Kamar Kontrakan, korban banyak lalat dan tercium bau busuk yang menyengat kemudian saksi 1 langsung memanggil Saksi II dan setelah itu Saksi II langsung menghubungi Binamas Aiptu Slamet.

Baca Juga   Kakor Binmas Mabes Polri, Gelar Bhakti Sosial di Kec Kemiri Kab Tangerang

Selanjutnya Kemudian Saksi 1 dan II membuka Pintu Kontrakan Korban Dengan cara mendobrak Pintu Kontrakan yang terkunci dari dalam dan saat di temukan ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan dalam kondisi membusuk ,membengkak serta mengeluarkan bau busuk dan kondisi terlentang di atas tempat tidur, serta TV dalam keadaan hidup, Selanjutnya Tim Piket Reskrim langsung datang ke lokasi TKP dan kemudian menghubungi Piket Identifikasi Polres Tangerang Kota Dan Setelah Ambulance datang selanjutnya membawa mayat tersebut dan langsung dibawa ke RSUD Kab Tangerang.

Aiptu Slamet Binamas Polsek Neglasari Mengatakan Bahwa Langkah Yang Telah Dilakukan Yakni Mengamankan TKP Kemudian Membuat Laporan Polisi Perihal Penemuan Mayat Dan Selanjutnya Membuat Visum Et Repertum. Dan untuk saat ini kejadian tersebut dalam Penanganan Unit Reskrim Polsek Neglasari”.(Kendy/is)