Koki Berseragam Sat Brimob Polda Banten Sediahkan Makanan Bagi Pengungsi

PANDEGLANG – Berseragam Polisi memiliki ahli memasak didapur. Ketika memasak, goyangan wajan sang koki buat tidak sabar orang untuk mencicipinya. Itulah, sang koki yang bekerja di satuan Brimob Polda Banten di mobil dapur yang berjalan di posko-posko pengungsi.

Advertisements

Selasa sore (01/01/2018) pukul 15.00 WIB tim peliput mencoba mengunjungi para ahli dibidang masak -memasak dapurnya mobil Brimob. Sampai dilokasi, tim melihat goyangan sendok dan bunyian kuali yang membuat para pengungsi tidak sabar mencicipi makanan sang koki yang berseragam baju Polisi dan bercelemek seperti sang master koki

“Hehe, mas bisa saja, saya merasa senang mas, ketika masakan saya dicicipin orang banyak,”terang sang koki yang memiliki kumis bernama Iptu Abudin

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dansat Brimob Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK MM kepada tim peliput menyebutkan, itu masakan anggota dirinya (Brimob, Red) yang di dapur umum mobil enak banget, terasa kalah akan makan di restoran.

“Hari ini saya beserta tim melakukan pengecekan dapur lapangan didaerah Labuan Karo Bohong Pandeglang Banten. Terlihat anggota saya sebagai koki merasa senang akan tugasnya,”Ungkap Reeza

Baca Juga   Serah terima Jabatan di Polda Lampung

Ditambahkan Dansat Brimob, bahwasanya Satgas Brimob Nusantara (Sat Brimob Banten, red) yang tergabung dalam ops aman Nusa II kalimaya hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan bantuan makanan siap saji.

Kegiatan ini menunjukkan wujud dari kepedulian pemerintah pusat melalui program Kapolri dimana Negara maupun Polri harus hadir ditengah tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Makanan kami siapkan 2 Kali sehari dan bisa dinikmati oleh warga sejumlah 600 orang. Dipersilahkan kepada seluruh warga untuk menikmatinya,”tutup Reeza. (BidHum/ Villa)