Jelang Perayaan Tahun Baru 2019, Polsek Tanjung Duren Gelar Apel 4 Pilar

Dalam rangka mengamankan Perayaan Tahun Baru 2019, Jajaran Polsek Tanjung Duren melaksanakan Apel bersama bersama 4 Pilar Kamtibmas Kec. Grogol Petamburan, bertempat di Mako Polsek Tanjung Duren Jl. Tanjung Duren Raya No. 1, Kel. Tanjung Duren Selatan Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jum’at (28/12/2018), pukul 20.30 Wib.

Advertisements

Pelaksanaan Apel konsolidasi bersama 4 Pilar Kamtibmas dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana.S.Ik. Apel konsolidasi bersama 4 Pilar Kamtibmas tersebut di ikuti oleh 201 Personil Gabungan, terdiri dari Personil Polsek Tanjung Duren, BKO Brimob Sat II Pelopor Kedung Halang, Jajaran Koramil 03/GP berikut Mitra Jaya, perwakilan Satpol PP, Dishub, Citra Bhayangkara dan Senkom Se-Kec. Grogol Petamburan.

Dalam pelaksanaan Apel tersebut, Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lamber Patabang Birana.S.Ik menyampaikan Atensi, antara lain :

  1. Kapolsek mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan sinergi nya dalam pelaksanaan Apel bersama 4 Pilar Kamtibmas Kec. Grogol Petamburan pada malam hari ini.
  2. Adapun pelaksanaan Apel bersama 4 Pilar Kamtibmas hari ini dalam rangka menyongsong pengamanan Tahun Baru 2019.
  3. Kami Polsek Tanjung Duren mengucapkan terimakasih kepada jajaran 4 Pilar atas dedikasi serta sinergi nya sehingga dalam pelaksanaan pengamanan perayaan Natal kemarin berlangsung lancar, tertib dan kondusif.
  4. Dengan sinergi dari masyarakat yaitu Citra Bhayangkara, Senkom serta Mitra Jaya selaku Pilar ke 4 Kamtibmas sehingga kita bisa bersama – sama menyukseskan pengamanan perayaan Natal 2018.
  5. Beberapa hari lagi kita akan menyongsong perayaan Tahun Baru 2019, agar kira nya kita semua bisa bersinergi untuk giat pengamanan nya.
  6. Adapun dengan Pelaksanaan Apel konsolidasi bersama 4 Pilar pada malam hari ini, mudah – mudahan kita bisa lebih kompak dan bersinergi, sehingga wilayah Jakarta Barat, khusus nya Polsek Tanjung Duren Kec. Grogol Petamburan, selalu di berikan keamanan dan terciptanya suasana yang kondusif.
  7. Selamat merayakan Natal bagi rekan – rekan yang merayakan dan Tahun Baru 2019, semoga kita semua selalu di berikan Kesehatan, keselamatan dan kesuksesan.
Baca Juga   Acara Pemilihan Secara Aklamasi Ketua BPD Periode 2019 - 2025 Di Aula Kantor Desa Tanjung Burung Kec Teluknaga

Setelah pelaksanaan Apel bersama 4 Pilar di Mako Polsek Tanjung Duren, di lanjutkan kegiatan silaturahmi dengan makan malam bersama. (Kendy/Is)