Sinergitas TNI -Polri,Sambangi Tokoh Masyarakat Di Kp Alar Desa Kohod Kec Pakuhaji

Kanit Binmas Polsek Pakuhaji Bersama Babinsa Giat Sambang Ke Tokoh Masyarakat, Pada Jam 16.00 wib Kanit Binmas Polsek Pakuhaji Iptu Anharudin Bersama dengan Babinsa Desa Kohod Sertu Masta , Melaksanakan giat sambang ke tokoh agama Ustad H Zaelani Di Kp.Alar Desa Kohod Kec.Pakuhaji Kab.Tangerang.(22/12/18)

Advertisements

Dalam Kesempatan tersebut “Kanit Binmas IPTU ANHARUDIN ,Menyampaikan ucapan terima kasih atas peran sertanya dalam menciptakan situasi yang kondusif. Selain itu Kanit Binmas IPTU ANHARUDIN mengajak tokoh agama untuk selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian dan juga TNI guna mewujudkan keamanan dan ketertiban yang kondusif dan aman dimasyarakat”.

“Kanit Binmas IPTU ANHARUDIN Polsek Pakuhaji memberikan himbauan dan juga mengajak Ustad H Zaelani selaku guru di Pesantren tersebut ,agar dalam mendidik para santri santri tidak melakukan kekerasan kepada santri santrinya ,apalagi sampai menyebabkan luka berat”. Dan dalam ceramah agama agar beretika dan berbahasa yang santun serta menyejukkan hati para masyarakat yang mendengarkannya. Selain itu agar masyarakat waspadai berita berita Hoax yang dapat mengancam persatuan dan kesatuan bangsa”.( Kendy)

3 komentar

  1. What’s up everyone, it’s my first go to see at this site, and piece of writing is in fact fruitful
    designed for me, keep up posting these articles or reviews.

Komentar ditutup.