Program Kompak Pemuda Kp Suka Damai Desa Pangkalan Kec Teluknaga

Program Kompak Pemuda Dengan Aksi Bersih Dan Mewarnai Kampung Di Kp Sukadamai Desa antar sesama pemuda dengan mengadakan kegiatan bersih bersih kampung dan pengecatan yang diadakan di ke RW an 07 Kp Sukadamai Desa Pangkalan Kec Teluknaga, Pada Minggu (16/12/18)

Advertisements

A.sofyan Salah Satu Pemuda atau yang lebih di kenal dengan sapaan “Iyan”, Merupakan salah satu pemuda yang mewakili aksi bersih bersih dan pengecatan yang merupakan suatu bentuk kegiatan yang positif yang dilakukan oleh para pemuda pemuda kreatif yang berada di Kp Suka Damai Desa Pangkalan Kec. Teluknaga Kab Tangerang.

Dalam kegiatan aksi bersih dan mewarnai Kampung Suka Damai, Para Pemuda Melakukan pengecatan dan bersih bersih kampung yang di mulai dari titik pintu Masuk Kampung ini .

A Sofyan /Iyan Menambahkan Bahwa Kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian dari bentuk upaya bersama untuk menciptakan Kp Suka Damai Bersih dan ceria. Adapun Semua yang kami lakukan dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara sesama pemuda dan dengan adanya kegiatan yang positif ini semoga dapat menjadi kebanggaan bagi para pemuda dan juga mempererat tali silaturahni,
selanjutnya kegiatan pengecatan dan aksi bersih bersih kampung bertujuan supaya lebih baik dari sebelumnya dan dapat terciptanya suasana bersih dan ceria dan juga dapat menemukan keindahan dilingkungan Kp Suka Damai Desa Pangkalan Kec Teluknaga.

Baca Juga   Babinsa Koramil 02/Matraman Sambangi SMA BINA PANGUDI LUHUR

(A Sofyan/Ian) Saya Pribadi Mewakili Teman teman Mengucapkan Banyak Terima Kasih Secara Swadaya dari Teman teman dan Sayapun berterima kasih juga untuk semua kalangan yang telah membantu mulai dari tenaga, pikiran dan juga materi. Semoga Kegiatan tersebut merupakan atas dasar dari kebersamaan dan juga kesadaran teman teman bersama,
Sebagai bentuk wujud Upaya Dari program KOMPAK PEMUDA yang berada di Kp Suka Damai Desa Pangkalan Kec Teluknaga Kab Tangerang”.( Kendy ).

Komentar ditutup.