Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Giat POLKISS Ke SDN Salembaran 2

SIDIKPOST|BHABINKAMTIBMAS Kel. Salembaran Jaya /Polsek Teluknaga, Melaksanakan Kegiatan Sambang Ke Sekolah SDN Salembaran 2 Kel. Salembaran Jaya, Pada Rabu 10 April 2019 Jam 08:00 Wib Bhabinkamtibmas Desa Salembaran Jaya Brigadir Hasan Basri ,Melaksanakan Kegiatan Polisi Keliling Sekolah Di SDN Salembaran 2 Kel. Salembaran Jaya kec. Kosambi Kab. Tangerang. (12/04/19)

Advertisements

Pada Saat Sambang Ke Sekolah Tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Bertemu Dengan ,Guru Guru Dan Dalam Kesempatan Tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga, menghimbau Juga Kepada Pengajar Agar Memperhatikan Atau Mengawasi Tingkah Laku Siswa/i nya Selama Berada Di Lingkungan Sekolah Dan Juga Menghimbau Agar Siswa/i nya pada Saat Ke Sekolah Tidak Memakai Perhiasan Di Karenakan Akan Rawan Menjadi Korban Tindak Kejahatan.

Dalam Melaksanakan Tugasnya Bhabinkamtibmas Kel. Salembaran Jaya /Polsek Teluknaga, Selalu Berkordinasi Dengan Semua Instansi Dan Juga Dengan Elemen Masyarakat Untuk Menjaga Situasi Yang Kondusif , Keharmonisan Dan Juga Ke Akraban Serta Dapat Meningkatkan Keimanan Dan Juga Ketaqwaan , Maka Sangat Perlu Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga, Melaksanakan Sambang Ke Sekolah Untuk Bersilaturohim Dengan Para Guru Dan Siswa Siswi Secara Terus Menerus.

Baca Juga   Sinergitas Polda Banten dan TNI, Jamin Keamanan Pleno KPU Provinsi Banten.

Giat Tersebut Diatas, Atas Perintah Kapolsek Teluknaga AKP DEDI HERDIANA SH MH .,Bahwa Setiap Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Untuk Dapat Menjalin Tali Silaturahmi Ke Sekolah Sekolah Untuk Melaksanakan Tugas Sambang, Ucap Bhabinkamtibmas Kel Salembaran Jaya/ Polsek Teluknaga.

Kendy