Kapolsek Jatiuwung Tinjau Pembuatan Helm Untuk Bhabinkamtibmas, Kunjungi PT. Surya Motor Selmindo

Tangerang Kota – Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK beserta jajarannya berkunjung ke PT. Surya Motor Selmindo, yang berlokasi di Kawasan Industri Manis V Kel. Manis Jaya Kec. Jatiuwung Kota Tangerang. Kamis (13/12/2018) pukul 12.30 WIB.

Advertisements

PT. Surya Motor Selmindo tersebut, salah satu perusahaan yang ada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung yang memproduksi Helm sepeda motor Standar Nasional Indonesia (SNI).

Kunjungan Kapolsek Jatiuwung dan jajarannya ini dalam rangka kunjungan kerja, sekaligus melihat Helm yang dibuat pihak perusahaan untuk keperluan dinas Bhabinkamtibmas dan unit Lalu Lintas Polsek Jatiuwung.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Jatiuwung yang di dampingi Kanit Binmas Iptu Fahyani dan Kanit Provos Ipda Bambang Setiawan, di terima langsung oleh Sdr. Bambang H selaku pimpinan perusahaan.

Pihak perusahaan menunjukan contoh hasil pembuatan Helm untuk Bhabinkamtibmas dan Polisi Lalu Lintas yang sudah jadi kepada Kapolsek.

“Helm yang dibuat ini Standar Nasional Indonesia (SNI), sehingga aman untuk dipakai berkendara, dan ini contoh hasil pembuatan Helm untuk Bhabinkamtibmas dan Lalulintas” kata Bambang H

Baca Juga   Polsek Neglasari Gelar Pengajian Bulanan dan Do'a Bersama Lintas Agama

Kapolsek berharap, Helm yang sudah dibuatkan oleh perusahaan ini bisa menunjang untuk pelaksanaan tugas personilnya dilapangan, khususnya Bhabinkamtibmas dan unit Lalu Lintas.( Kendy/filla/Jtu).