Jalin Sinergitas TNI / POLRI di Tangerang Tetap Solid, Kapolsek Jatiuwung Kunjungi Markas Yonif 203/AK,

Tangerang Kota – Menjaga Sinergitas TNI / Polri agar tetap solid khususnya di Kota Tangerang, Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK beserta jajarannya berkunjung ke markas Batalyon Infanteri Mekanis 203 Arya Kemuning, yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Km.6 Jatiuwung Kel. Gandasari Kec. Jatiuwung Kota Tangerang. Kamis (13/12/2018) pukul 10.30 WIB.

Advertisements

Kunjungan Kapolsek Jatiuwung tersebut dalam rangka Silaturahmi untuk mempererat hubungan antara Polri dan TNI, khususnya Polsek Jatiuwung dengan Batalyon 203 yang markasnya hanya berjarak sekitar 1 Km.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Jatiuwung yang di dampingi Kanit Binmas Iptu Fahyani dan Kanit Provos Ipda Bambang Setiawan, di terima langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 203/AK, Letnan Kolonel Inf. Bangun Siregar dan Wakil Komandan Batalyon Mayor Inf. Riki S.

“Dengan kunjungan silaturahmi ini, diharapkan bisa mempererat hubungan antara TNI / Polri lebih baik dan lebih solid lagi, khususnya yang ada di wilayah Kota Tangerang, sehingga dengan adanya sinergitas TNI / Polri ini bisa sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Jatiuwung” Ungkap Kompol Eliantoro.( Kendy/filla).