Kemeriahan Acara Maulid Agung Nabi Muhammad SAW 1440 H Dilapangan Puri Beta Kel Larangan Kec Larangan Kota Tangerang

Giat Maulid Agung Nabi Muhammad SAW 1440 H Tangerang Raya Bersholawat Yang Dilaksanakan Di Lapangan Puri Beta I Jln.Hos Cokroaminoto Puri Beta Kel. Larangan Utara Kec. Larangan Kota Tangerang Yang Dihadiri Oleh Irjen Pol Gatot Edy (Mabes Polri), Brigjen Wahyu Hadiningrat (Wakapolda Metro Jaya), Kombes Pol Harry Kurniawan S.Ik, MH (Kapolres Metro Tangerang Kota), Kombes Pol. M. Sabilul Alif, SH, S.Ik, M.Si (Kapolres Kota Tangerang), Drs. H. Sahruddin (Wakil Walikota Tangerang), Kompol Supiyanto, SH (Kapolsek Ciledug), Dimiyati (Camat Larangan) Dan Lurah Se Kec. Larangan Beserta Tomas Dan Toga Serta Para Jamaah Yang Berjumlah Sekitar 12.000 Orang, Ucap Ketua Pelaksana Kegiatan Ustad Bustomi”.(13/12/18)

Advertisements

Acara Tersebut Dihadiri Oleh Penceramah AL Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegap, AL Habib Ahmad Bin Novel Bin Salim Jidan Dan AL Habib Jidan Bin Novel Bin Salim Jidan Denh Susunan acara Tersebut Diawali Dengan Pembacaan Yasin dan Tah’lil, Pembacaan Sholawat dan Qasidah, Pembukaan Dan Juga Pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H.

Baca Juga   Operasi Waspada Krakatau 2018 Polres Lampung Barat menerima penyerahan senjata api rakitan dari warga

Irjen Gatot Edy (Mabes Polri) Memberikan Sambutan “Kita harus bangga pada AL Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegap Karena Telah Menyebarkan Syah Agama Islam Yang Sejuk Ke Seluruh Indonesia. Bahwa Saat ini Kita Memasuki Tahun Politik Untuk Menentukan Dan Memilih Pimpinan Dan Jangan Biarkan Suhu Politik Naik, Karena Banyak Isu Hoax yang dapat Memecah Belah Bangsa. Jangan Biarkan Negara Kita yang sudah baik dan toleran lali dirusak Oleh Oknum tertentu dan marilah Kita tunjukkan kalo Islam kita itu baik Dan Toleran. Berharap Ditahun Politik ini, Pemilu Tanpa Hoax, Serta Ujaran Kebencian Maupun Isu Sara”.

Drs. H. Sahruddin (Wakil Walikota Tangerang) Memberikan Sambutan Dan Permohonan Maaf Karena Walikota tidak bisa hadir Karena ada urusan dan Saya hadir disini mewakili Walikota. Dan Melalui Acara ini, Marilah Kita Tingkatkan Kecintaan Kita pada Rasululah. Besok Walikota akan undang kembali Habib Seperti Di Acara ini. Dan Untuk Kedepan Kita Tingkatkan Masyarakat yang Aklahul Karimah Dan Kesejahteraan Masyarakat. Sekarang kita sedang dorong program seperti kampung tematik, kampung cerdas, kampung bakelir dan juga kampung Anti Narkoba. Dan Melalui Tangan Bersolawat, Marilah kita tingkatkan nilai nilai Aklahul Karimah Dan pada tahun politik ini Marilah kita tingkatkan Ukuwah dan tingkatkan Persaudaraan agar Pemilu Kedepan berjalan dengan Aman Dan Lancar”.

Baca Juga   Jaga Situasi wilayah Aman dan kondusif, Polsek Ciledug gelar Patroli Gabungan

Tausiyah Oleh AL Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegap yang intinya tentang Menceritakan Kelahiran Nabi Muhammad SAW. Dan Perjuangan beliau mengembangkan agama islam dan menjadi tuntunan bagi umat islam

Acara Maulid Agung Nabi Muhammad SAW Diakhiri Dengan Doa Penutup Dan Pada Pukul 23:30 Wib, Giat Selesai Dan Situasi Aman Dan kondusif ,Dengan Kuat PAM Sebanyak 150 Personil Gabungan Polres, Polsek, TNI, Ormas Dan Banser yang Dipimpin Langsung Oleh Kapolsek Ciledug Kompol.Supiyanto.SH.,(Kendy).