Kapolsek Cisauk Hadiri Rakor Dalam Rangka PAM Perayaan Natal 2018 Dan Tahun Baru 2019 Serta “Ops Lilin Jaya 2018”

Acara Kegiatan Rapat Koordinasi Dalam Rangka pengamanan Natal 2018 Dan Tahun Baru 2019. Yang Diadakan Pada Jum’at Jam 09:00 Wib Bersama Dengan Muspika, FKUB, MUI Dan Juga Pengurus Gereja. Kegiatan tersebut diselenggarakan Oleh Polsek Cisauk dengan jumlah peserta yang hadir ± 40 Orang ,Bertempat Di Aula Kantor Kec. Setu Jl. Raya Puspiptek Kel. Setu Kec. Setu Kota Tangerang Selatan.(14/12/18)

Advertisements

Acara Rakor Dalam Rangka Pengamanan Natal 2018 Dan Tahun Baru 2019 “Ops Lilin 2018” Turut Dihadiri Oleh Kapolsek Cisauk AKP FREDY YUDHA SATRIA. S.ST., Danramil Legok Kapten Inf. Dwi Saputro, Danramil Serpong yang Diwakili Oleh Peltu Kusdiyanto, Camat Setu H. Heru Agus S, AP. M.Si, Sat Pol PP Cisauk, Lurah Se Kecamatan Setu Dan Juga Para Pengurus Gereja.

AKP FREDY YUDHA SATRIA.S. ST., Kapolsek Cisauk ,Memberikan Sambutan “Antisipasi Tentang Kerawanan Yakni Dalam Hal Antisipasi Aksi Teror Dari Pok Radikal ,Pada Saat Kegiatan Perayaan Natal 2018 Dan Malam Tahun Baru 2019, Berupa Telpon/Pesan Singkat Seperti Ancaman Bom, Meletakan Barang Mencurigakan Seperti Tas Ransel/Kardus Dan Lain Sebagainya. Dan Untuk Titik Kemacetan yakni contohnya seperti Di TL Perempatan Muncul, Pertigaan asem Cisauk, TL Foresta Kawasan The Breeze BSD City Ds. Sampora Kec. Cisauk. Kemudian Antisipasi Cuaca Ekstrim Hujan yang disertai dengan angin kencang yang dapat menyebabkan pohon tersebut tumbang. Dan Antisipasi Tawuran. Selanjutnya Mengenai Mayoritas Mobilisasi Massa yang ingin Menyaksikan kemeriahan pesta kembang api menyambut Tahun Baru 2019 yang berasal dari luar wilayah hukum Polsek Cisauk yakni diantaranya yang berada di wilayah Gunung Sindur, Rumpin Dan Juga Pamulang. Selain itu Juga Perlu Kita Perlu Mewaspadai Lingkungan Sekitar, Seperti Antisipasi Pencurian Rumsong Disaat Para Penghuni /Pemilik Rumah sedang tidak berada Dirumah Dan Para Penghuni Sedang Rekreasi Untuk Liburan Merayakan Tahun Baru Bersama Dengan Anggota Keluarganya”.

Baca Juga   Pangkoarmada I Pimpin Upacara Wisuda Purna Bakti Tahun 2019 Bagi Purnawirawan Prajurit dan PNS

Kapolsek Cisauk Menambahkan Bahwa “Langkah-langkah yang Akan Dilakukan Yakni Terdapat 9 Titik Lokasi Kegiatan Perayaan Natal 2018 Dan Para Anggota yang terlibat PAM Akan Melakukan Sterilisasi Ke Gereja Dan Juga Memeriksa Barang Bawaan Jemaat Yang Dianggap Mencurigakan. Dan Melakukan Pengaturan Lalu Lintas Dititik Rawan Terjadinya Kemacetan Dan Rawan Laka Lantas Dengan Mendirikan Posko Ops Lilin Jaya 2018. Yang Berlokasi Di TL Perempatan Muncul Dan TL Foresta”.

H Heru Agus S., AP. MSi Camat Setu Memberikan Sambutan “Saya Mengucapkan Terima Kasih Kepada Kapolsek Cisauk yang telah Melaksanakan Rapat Koordinasi ini dan atas gagasannya Dalam Rangka Pengamanan Natal 2018 Dan Malam Tahun Baru 2019. Saya Mengharapkan Kepada Bawahan Saya Dari Tingkat Rt, Sampai Lurah Apabila Diwilayahnya Ada Gereja yang akan Melaksanakan Perayaan Natal Agar Melaporkan Ke Saya Yaitu Untuk Kita Bersama Sama Untuk Mengamankan Kegiatan Yang Ada Di Gereja, Supaya Di Wilayah Kita Selalu Aman Dan Kondusif”.

Kapten Inf Dwi Saputro Danramil Legok Memberikan Sambutan “Ucapan Terimakasih Kepada Kapolsek Cisauk Yang Telah Menyelenggarakan Acara ini Dan Saya juga mengucapkan Terimakasih Kepada Camat Setu yang telah bersedia Menyediakan tempat untuk acara ini. Dan Saya hanya Menggaris Bawahi Tentang Masalah Pengamanan Dalam Rangka Menyambut Natal 2018 Dan Tahun Baru 2019. Agar Kita Jangan Mudah Terpengaruh Dengan Isu Isu Teror ,Karena itu Semuanya Hoax Dan Saya Minta Agar Kita Selalu Berkoordinasi Dengan Baik Di Kegiatan Kegiatan Lainnya. Yang Dapat Menimbulkan Gangguan Keamanan”.

Baca Juga   Polsek Jati Uwung Ungkap Sindikat Pemalsu Merek Air Minum " 2 Tang "

Perwakilan Pengurus Gereja Memberikan Sambutan “Saya Perwakilan Dari Pengurus Gereja Sangat Mengapresiasi Kepada Unsur Muspika Terutama, Saya Sangat Mengapresiasi Kinerja Polsek Cisauk Yang Telah Menyelenggarakan Rapat ini, Sehingga Nantinya Kedepan Kita Setiap Ada Momen Momen Kegiatan Gereja ,Maka Kita Akan Selalu Berkoordinasi Dengan Unsur Muspika”.

AKP FREDY YUDHA SATRIA S. ST.,Kapolsek Cisauk Menambahkan “Saya Mengharapkan Kepada Unsur Muspika Marilah Kita Jaga Kondusifitas Dalam Rangka Natal 2018 Dan Tahun Baru 2019. Karna ini Sudah merupakan Tugas Kita Untuk Menjaga Keamanan Di Wilayah Kita Ini Karena Ini Merupakan Tanggung Jawab Kita Bersama.
Dan Bagi Yang Beragama Nasrani Saya Mengucapkan Selamat Melaksanakan Perayaan Natal 2018 Dan Tahun Baru 2019. Pukul 10:30 Wib ,Acara Rapat Koordinasi Dalam Rangka Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Telah Selesai Di Laksanakan Dalam Keadaan Aman Dan Tertib”.(Kendy)