KANIT BINMAS Polsek Pakuhaji Giat Sambang Tokoh Masyarakat Dan Pemuda

Kanit Binmas Pakuhaji IPTU ANHARUDIN ,Berkunjung Ke Kantor Desa Buaran Bambu dan bertemu dengan Tokoh Masyarakat/Pemuda Desa Buaran Bambu Jaro Sabihi. Sebagai Kaur Pembangunan ,Desa Buaran Bambu dan juga Selaku Kepala Lingkungan Di Wilayah Rt.004/ Rw 004 Desa Buaran Bambu Kec.Pakuhaji Kab.Tangerang. (08/12/18)

Advertisements

Kanit Binmas Polsek Pakuhaji, Dalam Kesempatan tersebut menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan juga mengucapkan terima kasih atas peran aktifnya dalam menjaga situasi dan kondisi keamanan lingkungan yang Kondusif ,khususnya di Desa Buaran Bambu Kec. Pakuhaji. Maka dari itu pertahanankan stabilitas keamanan Desa Buaran Bambu dan saling silaturahmi antara satu dengan yang lainnya agar dapat saling menghargai dan juga menghormati sesama Warga Masyarakat Sekitar.

Menjelang Pileg Dan Pilpres 2019 Agar dapat lebih waspada terhadap Berita berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan juga kesatuan antar sesama.

Selaku Tokoh Masyarakat/Pemuda ,Agar selalu menjaga semangat persatuan dan kesatuan serta semangat kebersamaan. Pupuk semangat kebangsaan dan nasionalisme bersama ormas lainnya dalam suatu kegiatan kemasyarakatan. Dan hindari kejadian keributan antar ormas di wilayahnya agar masyarakat tidak terganggu kenyamananya. Dan Hindarilah Minuman Keras Dan Hindari Juga Penyalahgunaan Narkoba.

Baca Juga   Anggota Piket jaga Polsek maro Sebo jambi di serang Oleh Orang tak di kenal

Kanit Binmas Polsek Pakuhaji Iptu Anharudin Menambahkan “Bahwa kegiatan tersebut Merupakan Pelaksanaan dan Arahan Serta Atensi BPK. Ka.Polres Metro Tangerang Kota ,Kombes Pol Harry Kurniawan S. IK., MH., “Jadilah Polisi Yang Mampu Menembak Hati Masyarakat” ,Maka Disitulah Peran Anggota Polisi yang mampu untuk di segani dan juga di cintai Oleh Warga Masyarakat “.( Kendy )