AKP SUYATNO SH., Kapolsek Pakuhaji Sambang Tokoh Agama Di Masjid Rhaudatul Hasanah

Kapolsek Pakuhaji AKP SUYATNO,SH., Pada sabtu jam 11:00 Wib Melaksanakan Sambang Ke Tokoh Agama Ustadz FACHRUROJI Selaku Ketua Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan di Masjid Rhaudatul Hasanah Di Kp. Empetan Desa Buaran Bambu Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang.(08/12/18)

Advertisements

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pakuhaji, Menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas dan juga mengucapkan terima kasih atas peran sertanya dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif .

Sebagai Tokoh Agama atau Ustadz Agar mampu membawa masyarakatnya atau jamaahnya untuk dapat berperilaku sebagaimana Nabi Muhammad SAW Ajarkan terutama dakwanya yang santun tanpa menyinggung perasaan orang lain tentunya dan juga bisa menjadi penyejuk suasana agar situasi di wilayah hukum Polsek Pakuhaji tetap dalam keadaan aman dan juga kondusif dengan cara berceramah dan semoga ceramah tersebut juga dapat menyejukkan Hati Warga Masyarakat yang berada di Wilayah Pakuhaji.

Dalam sambang tersebut Kapolsek Pakuhaji, Memberikan bantuan untuk kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Maka dari itu Marilah Kita Tingkatkan Tali Silahturahim antar umat agar kehidupan berbangsa dan juga bernegara bisa saling menghargai dan menghormati antar sesama umat beragama.

Baca Juga   HUT Polwan KE-71, Kapolres Ciamis Gelar Doa Bersama

Marilah kita saling menjaga bersama sama dan untuk kondisi situasi yang sudah dalam keadaan kondusif ini Agar Pilpres dan Pileg semoga dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta dapat berlangsung dengan aman dan tertib .

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Pakuhaji menyerahkan bantuan kepada panitia Maulid Nabi Muhammad SAW, Berupa 50 Dus Aqua Dan Makan.

Kegiatan tersebut merupakan Pelaksanaan dan Arahan Serta Atensi KAPOLRES METRO TANGERANG KOTA KOMBES HARY KURNIAWAN S.IK MH .,Agar Jajaran Polsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota, Agar Selalu Cinta dengan Masjid Pon.Pes Dan juga Selalu Dekat Dengan Para Ulama/Tokoh Agama.Dan *Jadilah Polisi Yang Mampu Menembak Hati Masyarakat* Maka di situlah peran Anggota Polisi yang mampu untuk di segani dan juga di cintai Oleh Masyarakat Umum, Ucap AKP SUYATNO SH ,.Kapolsek Pakuhaji..( Kendy).