Terobos Lampu Merah, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Kontainer di Karawaci

Dua orang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian kecelakaan lalu lintas di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang pada Kamis (6/12/2018) dinihari kemarin. Kedua pengendara sepeda motor Honda Scoopy bernopol B-6319-CSQ yang berboncengan itu diduga menerobos lampu merah Pos, Gerendeng.

Advertisements

Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim mengatakan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dengan mobil jenis kontainer terjadi sekira pukul 04.45 WIB dan merenggut dua korban nyawa.

Kapolsek menerangkan, identitas dua korban meninggal tersebut diketahui yaitu Turiman (26 tahun), dan Apriyanto (25 tahun). Keduanya adalah pengendara sepeda motor Honda Scoopy bernopol B-6319-CSQ yang berboncengan dan diduga menerobos lampu merah Pos, Gerendeng. Saat itu juga, melintas kendaraan kontainer bernopol B-9815-EK yang dikendarai Prayogo (28 tahun), hingga akhirnya kecelakaan pun tak terhindarkan.

“Karena sepeda motor dengan kecepatan tinggi akhirnya tidak terkendalai dan bertabrakan dengan kontainer sehingga mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor yang berboncengan itu meninggal di tempat,” jelas Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, dua orang korban jiwa tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara, pengendara kontainer pun diamankan untuk menjalani pemeriksaan.

Baca Juga   Peduli Sosial, Satbrimobda Banten Salurkan Zakat di Lebak

“Unit Laka Lantas masih menyelidiki dan berkordinasi dengan Dishub untuk mengecek CCTV yang ada di lampu merah,” imbuhnya. ( ls/is).