Sering Ngelamun dan tidak mau Makan, Remaja di Karawaci ini Tewas dengan Membakar Diri

Remaja berinisial RM (laki-laki, 19 tahun) tewas setalah menyiramkan minyak tanah ke tubuhnya dan membakar diri  pada  Rabu (28/11/2018) malam, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim melalui keterangannya mengatakan bahwa  pelaku bakar diri itu dilakukan RM di halaman belakang SDN Karawaci 13, Tangerang sekira pukul 24.00. WIB.

Advertisements

“Dia bakar dirinya itu malam, sudah mau jam 24.00 WIB. kejadian itu tengah malam,” ujar Kapolsek Karawaci saat dihubungi media,  (1/12/2018).

Dari keterangan sejumlah saksi, termasuk orangtua RM, korban pada Rabu malam menemani orang tuanya menjual pecel lele. Namun, tanpa alasan yang jelas, RM pamit untuk pulang duluan. Rekan RM, Ade, yang melewati SDN Karawaci 13, mendengar suara teriakan. Saat memeriksa sumber suara, Ade melihat RM sudah terbakar. Ade memanggil warga sekitar untuk meminta pertolongan.

selanjutnya menurut  Kapolsek “anggota melakukan intrograsi terhadap keluarga dan memang benar kalau korban memang sudah satu minggu tidak mau makan serta seperti orang yang sedang bermasalah

Polisi yang mendapat laporan kemudian mendatangi lokasi. Polisi menemukan wadah minyak tanah yang kosong dan sebuah korek api gas di lokasi. Diduga, RM menyiramkan tubuhnya dengan minyak tanah dan membakar diri dengan korek api.

Baca Juga   Dandim 0505/JT Pimpin Sertijab Danramil Cakung

“Saat Saya dan 4 empat anggota  mau membesuk korban RM dirawat di Rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Ternyata korban meninggal dunia ” pangkas Kompol Abdul Salim.

Masih di katakan Kapolsek Bahwa menurut  keluarga korban  Pasrah dengan Meninggalnya RM, Jenazah akan dibawa ke daerah Bulakamba Brebes Jawa Tengah untuk di kebumikan disana.( ls)