Jelang Pilkada, Polsek Loa Kulu Gencar Lakukan Patroli Dialogis

SIDIKPOST | KUKAR – 23 Juli 2024 – Menjelang pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 di Kutai Kartanegara (Kukar), Polsek Loa Kulu gencar melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukumnya. Pada Selasa (23/7/2024), patroli dimulai pukul 11.00 WITA dengan tujuan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Loa Kulu, AKP Rahmat Andika Prasetyo, menjelaskan bahwa dalam patroli tersebut, tiga personel diturunkan untuk melakukan pengawasan ke kantor Panwaslu Kecamatan Loa Kulu dan kantor PPK Kecamatan Loa Kulu.

Advertisements

“Selama patroli, personel Polsek Loa Kulu memberikan imbauan kepada Panwaslu dan PPK agar senantiasa menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahapan Pilkada berlangsung,” ujar AKP Rahmat.

Patroli dialogis ini merupakan langkah proaktif Polsek Loa Kulu untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang mungkin timbul selama proses Pilkada. Dengan patroli rutin dan dialog dengan pihak terkait, diharapkan situasi di wilayah Kecamatan Loa Kulu tetap stabil dan mendukung kelancaran tahapan Pilkada serentak 2024.

Baca Juga   Polsek Loa Kulu Ungkap Illegal Oil: Pria Penimbun BBM Jenis Pertalite Ditangkap

( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *