Bripka A.Basir Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Di SDN 1 Jatimulya

Sidikpost.com-Teluknaga – Binamas Desa Jatimulya Bripka A.Basir, Menghadiri Kemeriahan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan pada rabu kemarin 28 November jam 07:30 Wib Di Halaman Sekolah SDN Jatimulya 1 Desa Jatimulya Kec Kosambi.(30/11/18)

Advertisements

Kegiatan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut Dihadiri Oleh Penceramah KH Ade Samsudin.SAg, Kepsek SDN Jatimulya 1 Ngariman SP. d, Ketua Korwas Dispen Kec.Kosambi Aman.SP.d , SMM, Ketua Pengawas Dispen Kec.Kosambi, Sukina.SP.d, Binamas Desa.Jatimulya Bripka A.Basir dan juga para Wali Murid SDN Jatimulya 1 Kec Kosambi, Ucap Bripka A Basir Binamas Desa Jatimulya Polsek Teluknaga.

Sesuai Atensi Kapolsek Teluknaga AKP DEDI HERDIANA SH.MH ,Kepada Para Anggota Polsek Teluknaga Agar dapat selalu menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Teluknaga. Dalam Melaksanakan tugasnya Bhabinkamtibmas selalu berkordinasi dengan semua Instansi dan Elemen Masyarakat , Untuk menjaga situasi kamtibmas agar mudah berkordinasi menghadiri acara kegiatan Maulid Nabi Muhamad SAW ,Agar dapat menambah iman dan taqwa serta menambah wawasan keislaman dan mencintai Nabi Muhammad SAW. Alhamdulillah Acara kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib ,Ucap Bripka A. Basir Binamas Desa Jatimulya Kec Kosambi.

Baca Juga   Peringati Hari DWP Ke 19 dan HKSN ke 70 ,Ketua Bhayangkari Tanggamus Jadi Insekpektur Upacara

Bripka A Basir Binamas Desa Jatimulya Menambahkan “Bahwa Kehadirannya di acara Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Agar dapat menjalin tali silahturahmi ke sekolah sekolah sebagai wujud dari program program POLRI serta bersama sama dengan para guru guru pengajar dengan menyampaikan himbauan pesan pesan Kamtibmas dan juga berinteraksi dengan para siswa/i SDN 1 Jatimulya dan sekaligus memperkenalkan kepada para siswa/i. Hal ini dimaksud agar dapat memberikan motivasi yang baik dan juga positif kepada para siswa/i dari semenjak dini”.( Kendy )