Polres Kukar Ikuti Pelaksanaan Rapat Kerja Teknis Biro SDM Polda Kaltim TA 2024

SIDIKPOST | KUKAR – Polres Kutai Kartanegara (Kukar) turut serta dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Biro SDM Polda Kaltim Tahun Anggaran 2024 yang dilaksanakan di Kaltim Room, lantai 3 Hotel Blue Sky Balikpapan, pada Jumat (31/5/2024).

Advertisements

Rakernis kali ini mengusung tema “SDM Polri Presisi Siap Mewujudkan SDM Unggul Menuju Indonesia Emas 2045” dan berlangsung mulai pukul 08.00 WITA hingga selesai. Kegiatan ini dipimpin oleh Karo SDM Polda Kaltim, Kombes Pol Ari Wibowo, dan dihadiri oleh berbagai pejabat utama serta narasumber.

Acara dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polda Kaltim, para Kabag SDM dari jajaran Polres, serta para Kasubbag Renmin dari berbagai satuan kerja Polda. Narasumber dalam acara ini berasal dari Asabri, Bank BTN, dan PT Borneo Property.

Rakernis ini membahas berbagai strategi dan program untuk meningkatkan kualitas SDM Polri, sesuai dengan visi mewujudkan SDM unggul menuju Indonesia Emas 2045. Seluruh materi disampaikan dan didiskusikan secara mendalam, mencakup berbagai aspek pengembangan SDM di lingkungan Polri.

Baca Juga   Tingkatkan Sinergitas, Dansatgas Yonif 125/Simbisa dan Kapolres Merauke Saling Mengunjungi

Karo SDM Kombes Pol Ari Wibowo dalam sambutannya menekankan pentingnya kesiapan SDM Polri yang unggul dan presisi untuk menghadapi tantangan masa depan. Ia juga menegaskan komitmen Polda Kaltim dalam mendukung upaya peningkatan kualitas SDM sebagai bagian dari visi jangka panjang Polri.

“Kegiatan ini berjalan dengan lancar, seluruh materi telah disampaikan dan didiskusikan secara menyeluruh. Ini adalah langkah penting dalam mempersiapkan SDM Polri yang unggul untuk mencapai visi Indonesia Emas 2045,” ujar Kombes Pol Ari Wibowo.

Rakernis Biro SDM Polda Kaltim TA 2024 diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam pengembangan kualitas SDM Polri, tidak hanya di wilayah Kaltim tetapi juga secara nasional, sejalan dengan visi dan misi Polri yang presisi dan siap menghadapi tantangan masa depan.

( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *