Operasi Penunggak Pajak di Pantai indah Kapuk Jakut, Polisi dan Dispenda Raup 290 Juta

Dalam rangka meningkatkan  penerimaan pendapatan pajak daerah  , Satlantas dan Dispenda Jakarta utara mengelar operasi penertiban Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) di Pantai indah kapuk Kecamatan penjaringan Jakarta utara (29/11/2018).

Advertisements

“Ini hari kelima , Kita menjaring penunggak pajak dengan Nilai 290 juta dari pelanggar, dengan pelanggar pajak yang tunggakan lebih dari 1 tahun” kata Kepala Unit PKB dan BBNKB Jakarta Utara, Robert L. Tobing

Dia menguraikan, dari 1200 kendaraan yang terjaring Dalam operasi di Pik-Jakut ini,  300 di antaranya diberikan surat tilang dan membayar pajak di tempat operasi.

Menurutnya, operasi penertiban PKB yang digelar Dispenda Jakarta utara bekerjasama Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres metro Jakarta utara ini cukup efektif memasukkan pajak kendaraan, khususnya yang menunggak.

“Bahkan kemarin ada mobil mewah Jenis ferrari yang terjaring, dan membayar tunai Pajak Kendaraan Bermotor (PKB)nya” tutur Robert.

Sedangkan AKP joko anngota Satuan Lantas Polres metro Jakarta utara mengatakan” Kita di perintahkan kasat lantas metro jakut melaksanakan operasi penunggak pajak di wilayah pantai indah kapuk ini ” Kata AKP.Joko

Baca Juga   Cuaca Hujan, Kapolres Pimpin Apel Pagi Di Lobby Mapolres

Menurut Akp Joko mengatakan, selain menilang pengendara yang ketahuan mati pajak, dalam razia ini pihaknya juga berhasil mengeluarkan surat tilang sejumlah pengendara tanpa surat yang lengkap.

“Ini adalah hari terakhir operasi Penertiban PKB di Wilayah Pantai Indah Kapuk ini,” lontar Akp Joko. (lisin)