Apel Gabungan Polres Kutai Kartanegara jelang Kampanye Capres dan Cawapres No Urut 3

SIDIKPOST | KUKAR, Hari ini, Kabupaten Kutai Kartanegara menjadi saksi kampanye pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Namun, sebelumnya, Polres Kutai Kartanegara telah melaksanakan Apel Gabungan untuk memastikan pengamanan selama kampanye tersebut.

Advertisements

Apel yang dipimpin oleh Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Hari Rosena, melibatkan anggota Polres, Dishub, Satpol PP, dan BPBD. Dilaksanakan pada Rabu (6/12) di halaman depan Mapolres, apel ini tidak hanya sekadar persiapan fisik, namun juga menggugah semangat spiritual.

Kapolres, dalam arahannya, mengajak semua peserta apel untuk selalu bersyukur atas nikmat kesehatan dan keselamatan yang diberikan. Dia menegaskan pentingnya netralitas Polri dalam pemilu 2024 ini, meminta setiap personel untuk tidak terlibat atau terlihat terlibat dalam kegiatan kampanye.

Pentingnya faktor keamanan juga disoroti, dengan Kapolres menekankan koordinasi dan tindakan sesuai dengan prosedur operasional standar jika ada upaya gangguan kamtibmas seperti upaya merusak atau mengganggu jalannya kampanye.

AKBP Hari juga memberi pesan penting, mengingatkan agar tidak terpancing emosi dalam menjalankan tugas serta menjalankan tugas dengan tulus dan penuh tanggung jawab. Dia berharap apa yang dilakukan menjadi ladang amal bagi mereka di masa depan.

Baca Juga   3 PILAR DESA CENGKLONG Melaksanakan Acara V-Com Zoom Meeting Dengan Polda Metro Jaya

( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *