“Polres Kutai Kartanegara Menggelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat untuk 60 Personel

Meningkatkan Kinerja dan Tanggung Jawab, Polres Kutai Kartanegara Memberikan Penghargaan Kenaikan Pangkat kepada Personelnya

SIDIKPOST | Kukar, Polres Kutai Kartanegara Mengadakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat TMT 1 Juli 2023

Advertisements

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat TMT 1 Juli 2023 digelar oleh Polres Kutai Kartanegara di lapangan apel Mapolres Kutai Kartanegara pada hari Selasa (27/6/2023). Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Hari Rosena, S.H., S.IK., M.SI memimpin langsung upacara tersebut. Wakapolres Kompol Angga Indarta, S.I.K., Ketua Bhayangkari Cabang Kutai Kartanegara Ny. Dhinie Hari Rosena beserta pengurus dan Para PJU Polres Kutai Kartanegara juga hadir dalam acara tersebut.

Upacara korp raport kenaikan pangkat kali ini diberikan kepada 60 personel Polres Kutai Kartanegara. Dalam sambutannya, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena mengungkapkan rasa syukur atas kenaikan pangkat ini bagi personel yang mengalaminya. Ia menjelaskan bahwa kenaikan pangkat tersebut tidak didapatkan dengan mudah dan dapat dianggap sebagai pencapaian yang sulit.

“Kenaikan pangkat ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja, perubahan pola pikir, dan tanggung jawab dari masing-masing personel. Kenaikan pangkat ini menjadi dorongan bagi mereka untuk melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab tanpa melanggar aturan, sehingga mereka telah memenuhi sumpah saat dilantik menjadi anggota Polri,” tambahnya.

Baca Juga   Kabag Sumda Polres Kukar Hadiri Pembukaan Muscab I PCNU

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada anggota Polres Kutai Kartanegara yang telah menjalankan tugas dengan maksimal selama berdinas di institusi Polri. Ia mengakhiri pidatonya dengan harapan agar kenaikan pangkat ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh anggota untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Dengan demikian, Polres Kutai Kartanegara menggelar upacara korp raport kenaikan pangkat sebagai bentuk penghargaan dan dorongan bagi personel Polres dalam mengemban tugas kepolisian dengan lebih baik dan bertanggung jawab. ( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *