Kabag Sumda Polres Kukar Hadiri Pembukaan Muscab I PCNU

SIDIKPOST| Kukar – Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho diwakilkan oleh Kabag Sumda Polres Kukar Kompol Kemis menghadiri Pembukaan Muscab I PCNU Kab. Kukar bertempat di Pendopo Bupati Kukar, Sabtu (11/07/2020) malam.

Advertisements

Muscab I PCNU Kab. Kukar ini mengambil tema “Prioritas Tata Kelola dan Program Keumatan”.

Ketua Tanfidziyah PCNU Kukar KH. M. Askin Bahar dalam sambutannya memohon kepada para pengurus dalam menyusun kerja dan program jangan terlalu banyak program.

“Program yang sekiranya dapat dan mampu untuk melakukannya karena kebiasaannya dalam suatu orginsasi dalam menyusun program belum ada jaminan 50 % kegiatan tsb terlaksana”, Ucap KH. M. Askin.

Ditambahkannya Jagalah dan peliharalah hal-hal yang sudah diwariskan dan telah dilakukan oleh pendahulu-pendahulu kita yang hal itu kita anggap baik tetapi tidak berhenti dari situ saja san melanjutkan sambil mencari hal baru, terobosan baru, serta program kerja baru yang lebih baik dari terdahulu insyaallah perjalanan kita akan mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Dalam sambutannya Bupati Kukar yang dibacakan oleh Wakil Bupati Kukar H. Khairin Anwar sekaligus membuka secara resmi acara Muscab I PCNU Kabupaten Kukar Tahun 2020 menyampaikan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini melalui kegiatan ini akan melahirkan program-program yang semakin menegaskan NU sesuai dengan konstitusi dan organisasi dalam rangka mewunudkan Visi dan misi untuk Masyarakat dan kab. Kukar.

Baca Juga   Reses Pertama Dewan Cahyo Sujana Ubay S.Pd.I Anggota DPRD Kab.Tangerang Dapil III Di RM Saung Bambu

“Pelaksaan kegiatan ini tentu menjadi budaya untuk menyelaraskan kegiatan sosial sesuai dengan arahan kegiatan organisasi, secara khusus bahwa Pemerintah Kab. Kukar senantiasa berkomuntmen untuk mendukung program dalam memperkuat pondasi di Kab. Kukar dalam membangun Ukhuwah Islamiah sebagai fondasi terwujudnya organisasi”, Kata Wakil Bupati Kukar saat baca sambutan.

Diakhir sambutannya Wakil Bupati Kukar berpesan untuk segenap para undangan yang hadir dapat mematuhi segala bentuk aturan terkait protokol kesehatan covid 19 karena mengingay kita covid 19 belum berakhir, namun tidak perlu untuk ditakuti melaikan kita waspadai. ( *).