Turnamen Sepakbola Antar Desa, Instansi Se-Kecamatan Teluknaga Tahun 2023

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Turnamen Sepakbola Antar Desa, Instansi Se-Kecamatan Teluknaga Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78. Acara Tersebut Dilaksanakan Di Stadion Tunas Jaya Desa Kampung Besar Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(01/08/23)

Advertisements

Filian Koswara Hadi S.Sos Ketua KOK Kecamatan Teluknaga Menyampaikan, Selamat Bertanding Dan Junjung Tinggi Sportifitas Dan Fair Play. ” Kepada Para Pemain Sepakbola Yang Mengikuti Pertandingan Turnamen Sepakbola. Agar Tetap Bermain Secara Sportif Dan Fair Play Dan Raihlah Prestasi Dalam Pertandingan Turnamen Sepakbola Antar Desa, Instansi Se-Kecamatan Teluknaga Tahun 2023 “.

Dengan Terlaksananya Acara Turnamen Sepakbola Antar Desa Instansi Se-Kecamatan Teluknaga, Maka Kita Bisa Melihat Para Pemain Tim Sepakbola, Generasi Muda Yang Berbakat Dan Berpotensi Khususnya Dalam Bidang Olahraga Sepakbola. Dengan Semangat Kebersamaan Dan Pantang Menyerah ” JUNJUNG TINGGI SPORTIFITAS DAN FAIR PLAY “.

Zamzam Manohara S. STP Camat Teluknaga Menyampaikan, Kepada Para Pemain Sepakbola yang Mengikuti Turnamen Sepakbola Antar Desa Instansi Se-Kecamatan Teluknaga Tahun 2023. “SELAMAT BERTANDING DAN JUNJUNG TINGGI SPORTIFITAS DAN FAIR PLAY”. Bagi Para Pemain Sepakbola Yang Mengikuti Pertandingan Turnamen Sepakbola ,Diharapkan Agar Tetap Bermain Secara Sportif Dan Fair Play Dan Raihlah Prestasi Dalam Turnamen Sepakbola Antar Desa, Instansi Se-Kecamatan Teluknaga.

Baca Juga   Bantuan Sosial Penerapan PPKM Level - II Masyarakat Terdampak Covid 19 Di Wilayah Hukum Polres Kutai Kartanegara

Supporter Cerdas Adalah Mereka yang Menjaga ketertiban dari awal hingga akhir Pertandingan Sepakbola, tidak ada kerusuhan seperti saling ejek dan saling menjaga persahabatan dengan supporter lawan.

Stadion Mini ini Milik Kita Bersama, untuk itu mari kita ciptakan generasi sepakbola agar kedepannya lebih baik melalui SSB (Sekolah Sepak Bola) untuk anak-anak kita. yakni generasi muda berbakat dan berpotensi khususnya dalam bidang Olahraga Sepakbola, Ucap Zamzam Manohara S. STP Camat Teluknaga.

Filian Koswara Hadi S.Sos Ketua KOK Kecamatan Teluknaga Menambahkan, Pelaksanaan Kegiatan Acara Turnamen Sepakbola Antar Desa, Instansi Se-Kecamatan Teluknaga Tahun 2023. Diawali dengan Pertandingan pembuka antara Tim Sepakbola Desa Babakan Asem Vs Desa Pangkalan Dan Hasil Pertandingan Sepakbola Dimenangkan Oleh Tim Sepakbola Desa Pangkalan Dengan Hasil Skor 4-1.

Kemudian Untuk Pertandingan Berikutnya Antara Tim Sepakbola Desa Lemo Berhadapan Dengan Tim Sepakbola Pegawai Kecamatan Teluknaga Dan Hasil Pertandingan Sepakbola Dimenangkan Oleh Tim Sepakbola Desa Lemo Dengan Hasil Skor 1-0.

Pelaksanaan Kegiatan Acara Turnamen Sepakbola Antar Desa Instansi Se-Kecamatan Teluknaga Dilaksanakan Sebagai Ajang Silaturahmi, Dimana Pemain Sendiri Diharuskan Berusia Diatas 35 Tahun Dan Pertandingan Turnamen Sepakbola Antar Desa, Instansi Se-Kecamatan Teluknaga Dilaksanakan Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Ucap Filian Koswara S. Sos Ketua KOK Kecamatan Teluknaga.

Baca Juga   Gebyar Senam Bersama Camat Dan Sekcam Teluknaga Sambut Hut Kemerdekaan Ri Ke-78

Pelaksanaan Acara Turnamen Sepakbola Antar Desa Instansi Se-Kecamatan Teluknaga Dihadiri Oleh Zamzam Manohara S.STP Camat Teluknaga Didampingi Oleh Rizki Rizani Fachzi S. IP, M. SI. Sekcam Teluknaga Bersama Subur Maryono Kepala Desa Kampung Melayu Barat (Ketua APDESI Kecamatan Teluknaga) Bersama Filian Koswara Hadi S.Sos Ketua KOK Kecamatan Teluknaga Bersama H. Satria S. IP Kepala Desa Lemo Beserta Prayogo Ketua Karang Taruna Kecamatan Teluknaga.

(Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *