Unit Reskrim Polsek Loa Kulu Berhasil Menangkap Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan

SIDIKPOST | Kukar – Unit Reskrim Polsek Loa Kulu berhasil menangkap pelaku Pencurian yang sudah berulangkali melakukan aksinya.

Advertisements

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kapolsek Loa Kulu Iptu Rachmat Andika Prasetyo menjelaskan awalnya Unit Reskrim Polsek Loa Kulu mendapatkan laporan dari masyarakat pada tanggal (18/04/2023) sekitar pukul 07.00 Wita bahwa telah terjadi pencurian di sebuah toko.

Merespon laporan tersebut Unit Reskrim Polsek Loa Kulu bergegas ke TKP dan melakukan penyelidikan.

Pada Hari Sabtu Tanggal (10/6/23) Unit Reskrim Polsek Loa Kulu mendapatkan informasi bahwa tersangka berada dirumahnya yang beralamatkan di Dusun Loa Kumbar Desa Loa Buah Kec. Sungai Kunjang Kota Samarinda.

Tak menunggu lama, Unit Reskrim Polsek Loa Kulu yang dipimpin oleh Ps. Kanit Reskrim AIPTU Ferindra Dwi Laksono, S.H. bersama – sama dengan Sat Polairud Polres Kukar menuju ke Dusun Loa Kumbar Desa Loa Buah Kec. Sungai Kunjang Kota Samarinda.

Setibanya di rumah tersangka memang bernar tersangka berada dirumahnya, kemudian Unit Reskrim Polsek Loa Kulu bersama – sama dengan Sat Polairud Polres Kukar berhasil mengamankan tersangka berinisial F (31), setelah dilakukan introgasi yang bersangkutan mengakui telah melakukan Pencurian bersama di tiga lokasi berbeda yaitu di Dusun Pongkor Desa Loa Kulu Kota Kec. Loa Kulu melakukan kejahatan mengambil / mencuri Perahu dan mesin ces, Pelaku mengakui telah melakukan pencurian bersama AI (23) di Toko Aulia 99 Sebanyak 2 (Dua) Kali, dan mereka juga mengakui telah melakukan pencurian Besi di PT. Pancaran.

Baca Juga   Modus Ancam Akan Bakar Mess Pamannya, Pemuda Di Kukar Ini Setubuhi Anak Di Bawah Umur

Kini tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Loa Kulu untuk diproses Hukum lebih lanjut. ( SDP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *