Personil Polsek Tenggarong Seberang Hadiri Pengajian bulanan Muhammadiyah

SIDIKPOST | Kukar – Personil Polsek Tenggarong Seberang Menghadiri acara Silahturahmi Pengajian bulanan Muhammadiyah Daerah Kukar serta Pelantikan Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah di Desa Manunggal jaya RT. 23 Blok. D Kec. Tgr Seberang, Minggu (28/5/2023).

Advertisements

Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan cabang muhammadiyah, Perwakilan dari Kecamatan tenggarong seberang, Kanit Binmas Polsek Tenggarong Seberang, Kepala Desa, dan Tokoh Agama Muhammadiyah.

Dalam ceramah agama Dr. dr. Andi Sofyan Hasdam mengingatkan kepada para jamaah khususnya jamaah Muhammadiyah untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, mempertebal Iman, kelak nantinya menuju surga.

Pimpinan cabang muhammadiyah menuturkan bahwa kegiatan ini adalah untuk mengajak seluruh jamaah muhammadiyah untuk tetap bersinergi dengan para pemeluk agama, lakukan hubungan komunikasi yang baik tanpa harus saling menjelekkan satu sama lainnya.

‘’Mengingat sebentar lagi akan menghadapi pesta demokrasi tentunya para jamaah labih bijak menentukan pilihannya terhadap calon pemimpin di negeri ini. Setelah selesai menyampaikan sambutan dilanjutkan Pelantikan Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah’’. Ucapnya,( SDP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *