Dinas PUPR Kota Tangerang Terus Tingkatkan Pengawasan Perbaikan Jalan

SIDIKPOST | Kota Tangerang, Sebelum nya Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mendorong Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk meningkatkan pengawasan perbaikan jalan yang dilakukan petugas, sehingga kualitas yang dihasilkan sesuai dengan standar.

Advertisements

“Harus teliti dan dicek rata atau tidaknya permukaan, jangan asal jadi. Kita harus pastikan jalan yang akan dilalui dan digunakan oleh masyarakat rata dan bagus,” kata Wali Kota Arief, di Tangerang, Sabtu, dalam keterangannya,beberapa waktu yang lalu

Sementara itu Kadis PUPR Kota Tangerang Ruta Ireng mengatakan pihaknya akan segera menindaklanjuti instruksi Wali Kota dan memastikan kualitas perbaikan jalan baik

ia juga meminta kepada petugas yang menangani perbaikan jalan agar lebih rapi seperti halnya material tidak terpakai harus langsung dirapikan agar tak menghalangi para pengguna jalan.

“Harus dibiasakan, dalam menjalankan pekerjaan itu jangan sampai menghambat aktvitas masyarakat, karena kita kerja ini buat masyarakat. Jadi, kalau sudah selesai langsung diberesin bekas materialnya,” ujarnya lagi.

Kadis PUPR kota Tangerang ini berharap dengan pengawasan yang di lakukan oleh dinas ,maka kwalitas jalan akan lebih baik buat masyarakat kota tangerang.( ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *