Reses Ke-2 Dewan Jayusman Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Di Desa Salembaran Jati

Advertisements

SiDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Reses Ke-2 Dewan Jayusman Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Gerindra. Pelaksanaan Kegiatan Acara Reses Ke-2 Dilaksanakan Di Kantor Desa Salembaran Jati Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(29/09/22)

Pelaksanaan Acara Reses Ke-2 Di Kantor Desa Salembaran Jati Dihadiri Oleh H. Samsudin ST Pjs. Kepala Desa Salembaran Jati Bersama Jayusman Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Gerindra Dan Turut Dihadiri Oleh Aparatur Pemerintah Desa Salembaran Jati Dan BPD ,Karang Taruna ,LPM Beserta Pelda Adi Babinsa Desa Salembaran Jati (Koramil 01/ Teluknaga) Beserta Aiptu Pepen Bhabinkamtibmas Desa Salembaran Jati (Polsek Teluknaga) Dan Tokoh Masyarakat Beserta Tokoh Agama Dan Jaro ,Mandor Beserta Ketua RT/ RW Desa Salembaran Jati.

Acara Reses Ke-2 Di Kantor Desa Salembaran Jati Diawali Dengan Pembacaan Doa Kemudian Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh H. Samsudin ST Pjs Kepala Desa Salembaran Jati Kemudian Sambutan Oleh Aiptu Pepen Bhabinkamtibmas Desa Salembaran Jati (Polsek Teluknaga) Kemudian Sambutan Oleh Pelda Adi Babinsa Desa Salembaran Jati (Koramil 01/Teluknaga) Kemudian Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh Jayusman Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Gerindra Kemudian Acara Dilanjutkan Dengan Sesi Tanya Jawab.

Baca Juga   Sosok :Brigjen TNI Joko Slamet Ditengah Keluarga Yang Dicintainya

H. Samsudin ST Pjs Kepala Desa Salembaran Jati Menyampaikan ,” Alhamdulillah Kita Semua Dapat Berkumpul Bersama Di Acara Reses Ke-2 Dewan Jayusman Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Gerindra. Melalui Musyawarah Bersama Dengan Harapan Serta Aspirasi Masyarakat Dapat Terealisasi Dengan Baik Dan Lancar “.

Menambahkan, H. Samsudin ST Pjs Kepala Desa Salembaran Jati ,” Berharap Usulan Serta Aspirasi Masyarakat Desa Salembaran Jati Dapat Terealisasi. Melalui Musyawarah Bersama Dengan Harapan Agar Semua Aspirasi Dan Usulan Masyarakat Dapat Terealisasi Dengan Baik. Untuk Membangun Desa Salembaran Jati Yang Lebih Baik Dan Juga Kemajuan Desa Salembaran Jati Di Masa Yang Akan Datang ,Ucap H. Samsudin ST Pjs Kepala Desa Salembaran Jati “.

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *