Advertisements

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Kutai Kartanegara Tekankan Soliditas

Daerah, POLRI19 Dilihat

SIDIKPOST | Kukar – Apel Pagi merupakan salah satu kewajiban setiap insan Polri sebelum pelaksanaan tugasnya, disamping itu Apel Pagi juga merupakan salah satu media pimpinan untuk menyampaikan arahan dan perintah serta evaluasi kinerja kepada anggotanya.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Apel pagi, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kutai Kartanegara pada Senin (19/09/2022).

Selain dihadiri dan diikuti oleh Personel Polres Kutai Kartanegara, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut juga tampak dihadiri oleh Waka Polres Kompol Angga Indarta , Kabag, Kasat ,Kasi, para Perwira dan bintara serta ASN Polres Kukar.

Pada saat pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolres Kutai Kartanegara dihadapan seluruh Personel menyampaikan ucapan terimakasih kepada Personel atas dedikasi dalam setiap rangkaian pelaksanaan tugas selama 1 Minggu kebelakang dan pengamanan pilkades serentak.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personel atas pelaksanaan tugas selama 1 minggu kebelakang dan pengamanan pilkades serentak, meskipun kegiatan yang padat kita masih semangat dalam melaksanakan tugas dan kewajiban kita sebagai Personel Polri sesuai dengan Tugas Pokok kita yakni Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), Menegakkan Hukum, serta Melindungi,Mengayomi dan Melayani Masyarakat” Ucap Kapolres.

Baca Juga   Kapolres Kukar AKBP Berikan Penghargaan Ke 17 Anggota

Kapolres melanjutkan, agar setiap Personel dapat bijak dalam bermedia sosial, jaga marwah Institusi Polri , dan jangan memberikan statement jika tidak tahu, lebih baik diam.

AKBP Hari juga menyampaikan, berkaitan dengan kenaikan harga BBM untuk rekan sekalian bisa memonitor situasi yang ada di lapangan yang mana terus berlangsung aksi unjuk rasa dalam menyikapi kenaikan harga bbm untuk itu jangan sampai ada terjadi gesekan saat pelaksanaan pengamanan dan juga berilah edukasi yang berkaitan dengan kenaikan harga BBM.

“Monitor, hadiri, dan berikan pelayanan yang terbaik dalam setiap kegiatan masyarakat, agar hubungan yang harmonis antara Masyarakat dan Polri dapat terjalin dengan baik sehingga situasi yang aman dan kondusif ditengah tengah masyarakat dapat tercipta. ” Ucap Kapolres.

Diakhir penyampaian Kapolres pada saat pelaksanaan kegiatan Apel Pagi tersebut, Kapolres mengajak seluruh Personel Polres Kutai Kartanegara agar tetap selalu menjaga Soliditas, Saling bahu membahu dan berkerjasama, Jangan ada Ego Sektoral, Tetap semangat dan yang terlebih penting hindari Pelanggaran Penggunaan Narkoba.

Baca Juga   Ketua Dewan Pers: Wartawan Tidak Boleh Meminta, Tapi Jauh Lebih Jelek Orang yang Tidak Memberi

“Jaga Soliditas dan kerjasama yang baik, saling bahu membahu, jangan ada Ego Sektoral, tetap semangat dan yang terlebih penting hindari Pelanggaran, terutama bagi Personel yang menggunakan Narkoba,” tutup AKBP Hari Rosena.

( SDP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *