Kapolres Kukar Berikan Penghargaan kepada 52 Personel Berprestasi dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

SIDIKPOST | KUTAI KARTANEGARA- Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kutai Kartanegara menggelar apel penghargaan yang diadakan di Ruang Catur Prasetya, Lantai III Polres Kutai Kartanegara. Pada acara tersebut, sebanyak 52 personel yang berprestasi mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan kinerja mereka.

Advertisements

Apel penghargaan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Heri Rusyaman, dan dihadiri oleh sejumlah pejabat utama, termasuk Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol M. Aldy Harjasatya, Kabag Ops Polres Kutai Kartanegara Kompol Subari, Kabag SDM Kompol Suparno, Kabag Ren AKP Panca Gunadi, Kabag Log AKP Ahmad Said, serta para Kasat, Kasi, dan Kapolsek.

Pemberian Penghargaan sebagai Bentuk Apresiasi

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Heri Rusyaman menyatakan bahwa penghargaan yang diberikan ini merupakan bentuk apresiasi dari institusi dan pimpinan kepada para anggota yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas mereka. “Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari institusi dan pimpinan kepada personel yang telah bekerja keras dan berdedikasi tinggi, sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polres Kutai Kartanegara,” ujarnya.

Baca Juga   Kapolres Kukar Bersama Unsur Terkait Cek Sejumlah Pos Pam Ops Ketupat Mahakam 2024

Kapolres Heri Rusyaman menekankan pentingnya pemberian penghargaan sebagai motivasi bagi seluruh personel untuk terus berprestasi. Ia juga menegaskan bahwa prestasi yang dicapai oleh para anggota ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi individu yang bersangkutan, tetapi juga meningkatkan citra positif Polres Kutai Kartanegara di mata masyarakat.

Prestasi yang Diakui

Sebanyak 52 personel menerima penghargaan atas berbagai prestasi mereka, antara lain dalam pengungkapan kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor), kasus narkoba, penimbunan BBM bersubsidi, serta dedikasi tinggi dalam tugas dan kegiatan keagamaan di masyarakat. Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi personel lainnya untuk terus berprestasi dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah tugas mereka.

Pesan Kapolres untuk Personel

Kapolres juga mengingatkan seluruh personel untuk terus menjaga kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas mereka, terutama dalam kegiatan-kegiatan mendatang. Selain itu, AKBP Heri Rusyaman meminta doa restu karena akan melaksanakan ibadah haji bersama keluarganya.

Acara penghargaan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Polres Kutai Kartanegara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, dengan harapan dapat terus meningkatkan semangat dan dedikasi para personel dalam melayani masyarakat.

Baca Juga   Kapolres Kukar Pimpin Sholat Berjamaah di Mapolsek Sangsanga

( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *