Kapolres Kukar Buka Turnamen Bulutangkis dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

SIDIKPOST | KUKAR- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Turnamen Bulu Tangkis dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri”.

Advertisements

Pembukaan turnamen tersebut berlangsung di Gedung Bulu Tangkis DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara, dipimpin langsung oleh Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Heri Rusyaman.

Acara pembukaan turut dihadiri oleh Wakapolres Kutai Kartanegara, Kompol Aldy Harjasatya, serta para Kabag, Kasat, dan Kasi Polres Kutai Kartanegara.

Selain itu, para Kapolsek dan perwira Polres Kutai Kartanegara, serta personel Polres dan Polsek jajaran Polres Kutai Kartanegara yang akan berpartisipasi dalam turnamen ini juga hadir.

Dalam amanatnya, Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Heri Rusyaman, mengajak semua yang hadir untuk bersyukur kepada Allah SWT atas rahmat dan karunia-Nya yang memungkinkan mereka untuk berkumpul dan mengikuti kegiatan pertandingan bulu tangkis dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

Kapolres menekankan pentingnya kekompakan dan kerjasama tim bagi setiap anggota Polri dalam melaksanakan tugas, guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri. Ia juga mengajak seluruh anggota Polri, khususnya Polres Kutai Kartanegara, untuk rajin berolahraga agar tetap sehat dan bugar, sehingga siap siaga dalam menjalankan tugas yang semakin kompleks.

Baca Juga   Gema Takbir Festival Tabuh Bedug Piala Kades Ke 2 Desa Tanjung Pasir

“Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat silaturahmi antaranggota, tetapi juga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan fisik kita. Saya harap pertandingan bulu tangkis ini dapat berjalan dengan tertib dan aman,” ujar AKBP Heri Rusyaman.

Turnamen bulu tangkis ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi anggota Polri untuk memperkuat kekompakan dan semangat kebersamaan, serta sebagai bentuk apresiasi dan perayaan atas dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *