Tingkatkan Disiplin Anggota, Sie Propam Polres Kukar Gelar Gaktiblin

Advertisements

SIDIKPOST | Kukar – Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan anggota pada pelaksanaan tugas, Kasi Propam AKP Puji Santoso bersama dengan anggotanya laksanakan pemeriksaan sikap tampang dan surat kelengkapan (data diri) setiap personil bertempat dilapangan apel Mapolres Kukar. Senin (19/09/22).

Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena melalui Kasi Propam AKP puji Santoso menjelaskan bahwa kegiatan Gaktiblin ini merupakan kegiatan rutin Sie Propam yang bertujuan meningkatkan kedisiplinan di setiap pribadi personil sehingga mendapatkan nilai positif atau terbaik dimata masyarakat.

“Pada pelaksanaannya Sie Propam melakukan pemeriksaan terhadap sikap tampang personil, Gampol yang digunakan, serta surat kelengkapan diri seperti SIM, KTA, KTP, BPJS, NPWP dan ASABRI,” jelasnya.

Lanjutnya, Personel yang kedapatan tidak membawa data diri ataupun sikap tampang yang tidak sesuai dengan aturan kami Sie Propam turut memberikan teguran serta pemberian tindakan ringan berupa Push-Up sebagai bentuk pembinaan.

“Selain dari pada itu ia sebagai Kasi Propam juga memberikan pencerahan kepada personel agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan cara berpenampilan rapi, menjaga tutur kata, humanis, Tidak Arogansi, kita tunjukkan bahwa kita adalah bhayangkara terbaik,” tutup Kasi Propam.

Baca Juga   Berita Foto : Ketua Umum Dharma Pertiwi Pimpin Sertijab Pengurus Pusat

( SdP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *