Advertisements

Kater Kalideres Terima Kunjungan Siswa Didik Lemdiklat Mabes Polri serpong

Kearifan Lokal36 Dilihat

SIDIKPOST | Jakarta, Para Instruktur Pusdik Lantas dan siswa Dikbang Spes dikmas Lantas gelombang lll tahun ajaran 2022 Lemdiklat Mabes Polri serpong melakukan kunjungan di terminal kalideres, Senin ( 27/6/2022).

Hal itu di katakan oleh Kepala terminal Kalideres Revi Zulkarnain menurutnya kunjungan sebanyak 5 orang instruktur dan 25 personel siswa

Rombongan Pusdiklantas Serpong tersebut dipimpin AKBP Dra.TH.Ida Toety Rosemiyati selaku Kabag Gadik (Tenaga Pendidik) dengan 25 anggota siswa didik seluruh Indonesia dan 5 anggota Gadik.

Di tempat yang sama kepala terminal Kalideres Revi Zulkarnaen yang di sampaikan AKBP Ida, merupakan sebagai orientasi praktek lapangan anggota siswa didik.

Selain itu dari rombongan untuk mendapatkan wawasan pendidikan di lapangan, terkait mengenai audensi interaktif kepada masyarakat yang ada di terminal

“Dalam hal bagaimana kita menghadapi orang banyak yang berbeda karakter di terminal, baik kepada pedagang, penumpang dan pengelola P.O bus, bahkan sarana terminal yang ada.” kata Revi.

Revi kembali menjelaskan, apa yang di sampaikan ke kami, beliau juga menanyakan keberadaan sarana ruang tunggu yang masih kurang disini, namun karena terminal ini belum di revitalisasi, makanya masih sederhana, maka ruang tunggu kami tambah dilokasi yang adem berada di taman.

Baca Juga   Usia Ke 50, Revi Zulkanain Kater Kalideres Dapat Kejutan Kue Ultah

Kehadiran rombongan juga selain menanyakan pelayanan , bahkan keberadaan kendaraan yang layak jalan, dijekaskan Revi terkait kendaraan itu bukan dilihat bodynya atau catnya, namun dari faktor unsur keselamatan kendaraan itu

Di sisi acara Revi mendapatkan plakat kenang kenangan dari Pusdiklantas Polri yang langsung diserahkan AKBP. Ida Toety Rosemiyati. ( SDP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *