Ketua LMP Jakbar Hadiri Deklarasi Pemilu Damai 2019 di kalideras

Ketua Laskar merah putih Jakarta Barat H.Pendi HT bersama ormas lainya Hadiri deklarasi damai pemilu damai 2019 di Kecamatan Kalideras Jakarta Barat .

Advertisements

“laskar merah putih marcab Jakarta Barat selalu berada di depan untuk pemilu damai 2019 dan Deklarasi ini dilakukan untuk tetap menciptakan suasana aman, nyaman, dan kondusif di Kecamatan Kalideres saat Pemilu 2019. ” Ujar Pendi HT ( 4/11/2018).

Menurut nya, Selain di hadiri oleh ketua ormas se Jakarta Barat, Turut hadir juga kapolsek kalideres Kompol Pius Ponggeng SH dan Kasat Binmas Polres metro Jakarta Barat Akbp ASLAN SULASTOMO.

Ketua Laskar Merah putih Jakarta barat ini mengatakan, deklarasi damai digelar agar  seluruh masyarakat Kecamatan kalideres mendukung segala upaya pemerintah dalam rangka mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 demi menjaga keamanan serta kedamaian di wilayah kalideres.

“ Kami sangat antusias dalam mengikuti acara pemilu damai di Kecamatan Kalideres ini ,karena kalo bukan kita yang mengamankan kampung kita sendiri siapa lagi, marilah kita bersatu, Artinya pilihan boleh berbeda, tapi kami harapkan dalam menentukan pilihan sesuai dengan suara hati. Dan mari kita ciptakan Pileg dan Pilpres 2019 damai, aman dan kondusif,” ajaknya.

Baca Juga   Mahasiswa Fakultas Manajemen Pertahanan Unhan Laksanakan Field Study di Kolat Koarmada I

Dan di akhir kesempatan wawancara , orang nomor satu ormas laskar merah jakarta barat ini, juga berharap pelaksanaan deklarasi damai ini tidak hanya sekadar seremoni belaka, tapi juga tindakan nyata.

“Mari kita jaga wilayah kecamatan kalideres dan Jakarta Barat pada umumnya ,agar aman dan kondusif. kalau bukan kita jaga siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi. Mari kita sukseskan Pemilu 2019 sebagai Pesta Demokrasi yang aman dan damai,” Pangkas Pendi HT. ( Lisin).