Satlantas Polres Kukar Gelar Baksos dan Sosialisasi

SIDIKPOST | Kukar – Satlantas Polres Kutai Kartanegara melakukan kegiatan baksos dan Sosialisasi 5M di Jl. KH. Akhmad Muksin Kel. Timbau Kec. Tenggarong Kab. Kukar, Jum’at (24/09/2021).

Advertisements

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kasat Lantas AKP Anak Agung Ngurah Alit Saputra menyampaikan, bahwa kegiatan pembagian baksos ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Patuh Candi 2021.

“Kegiatan yang kami lakukan ini, dalam rangka melaksanakan Operasi Patuh Mahakam 2021 pada hari ini,” Jelas Kasat Lantas.

Dirinya juga menjelaskan, tujuan dalam kegiatan ini, untuk membantu masyarakat yang khususnya terdampak pandemi Covid 19 di wilayah hukum Polres Kukar.

Selain itu juga personil sat lantas melaksanakan sosialisasi Ops Patuh Mahakam 2021 dan juga mensosialisasikan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.

” Hal ini bertujuan untuk memberikan pemahaman terkait pelaksanaan ops patuh mahakam 2021, maupun edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid 19 di wilayah Kab. Kukar”, Kata AKP Anak Agung Ngurah Alit Saputra.