Satlantas Polres Kukar Gelar Patroli Dialogis di Tenggarong Seberang

SIDIKPOST | KUKAR – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kukar melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di Jalan AP Mangkunegara, Desa Teluk Dalam, Kecamatan Tenggarong Seberang, pada pukul 09.30 WITA. Patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di wilayah tersebut.

Advertisements

Dalam patroli dialogis ini, petugas Satlantas Polres Kukar melakukan berbagai kegiatan, antara lain mengimbau kepada masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Mereka juga mengedukasi masyarakat terkait pentingnya mematuhi rambu-rambu lalu lintas, penggunaan helm, dan keselamatan berkendara.

Petugas mengajak warga untuk aktif berperan dalam menciptakan Kamseltibcar Lantas, yang merupakan tugas bersama antara polisi dan masyarakat. Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat setempat. Mereka merasa lebih aman dan mendapatkan pengetahuan yang berguna mengenai pentingnya tertib lalu lintas.

“Kami berharap dengan adanya patroli dialogis ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas dan dapat membantu menciptakan lingkungan yang aman dan tertib,” ujar Aiptu Agus Salim. ( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *