Lantaran cemburu, “HS” Aniaya istri siri nya dengan Besi Berlapis kain di Johar jakpus

lantaran terbakar cemburu HS (31) tega menganiaya istrinya sendiri, Apriyanti (28), . Akibatnya, Apriyanti mengalami memar di bagian punggung dan kepala.

Advertisements

Kejadian awalnya Masalah rumah tangga, lalu merembet,kejadianya  ini  pada Selasa (16/10/2018) lalu di rumah kontrakan tersangka yang beralamat di Jalan Rawa Tengah, Galur, Jakarta Pusat” kata .Kanit Reskrim Polsek Johar Baru Iptu Muhammad Rasid

Saat bangun tidur di pagi hari, HS mendapati istri sirinya itu tak berada di rumah. Lantas, ia pun langsung mencari Apriyanti di luar rumah. Tak jauh dari sana, ia pun melihat istrinya sedang asyik ngobrol dengan tetangga.

“Suaminya ini keluar rumah sudah bawa besi dilapisi kain. Lalu waktu melihat istrinya langsung dipukul,” ungkapnya.

Warga pun langsung melerai HS yang secara membabi buta memukuli istrinya itu. Ia pun diamankan warga sekitar, hingga akhirnya polisi mendatangi lokasi. Sang istri juga dibawa kepolisian ke RSCM guna menjalani visum, yang nantinya akan dijadikan barang bukti di pengadilan.

Selain membawa besi berlapis kain, HS yang pengangguran itu ditemukan juga memegang pisau dapur tanpa gagang. Keduanya dibawa kepolisian untuk dijadikan barang bukti.

Baca Juga   Pastikan Keamanan, Dit samapta Polda Banten Rutin Gelar Patroli Dini Hari

“Sejauh ini sudah ada dua saksi dari tetangganya. Meski mereka itu nikah siri namun prosesnya akan tetap lanjut,” paparnya.( lisin/ls)