Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Duren Utara Laksanakan Safari Masjid

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Duren Utara, Polsek Tanjung Duren Melakukan Safari Masjid dan mengikuti Sholat Isya Berjamaah Masjid Attuqo Jl. Tanjung Duren Barat II Kel. Tanjung Duren Utara, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat., Di Masjid Attuqo Jl. Tanjung Duren Barat II Kel. Tanjung Duren Utara, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa ( 08/10/2018).

Advertisements

Menurut  Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Duren Aiptu Sunarno, Sebagaimana instruksi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes HENGKI HARYADI, S.Ik, MH, yang di sampaikan oleh Kapolsek Tanjung Duren Kompol LAMBE PATABANG BIRANA, S.Ik., agar Personil Polsek Tanjung Duren dan Bhabinkamtibmas lebih mendekatkan diri kepada Tokoh Agama maupun masyarakat yaitu dengan Melakukan Safari Masjid serta mengikuti Sholat Isya Berjamaah.

” Kegiatan Sholat Isya berjamaah di Masjid Attuqo di ikuti oleh sekira 50 jemaah dan Selaku Imam dalam pelaksanaan Sholat adalah Ustad Iwan.”Ungkap Aiptu Sunarno.

Masih di katakanya, Selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT., kegiatan Sholat Berjamaah juga sebagai bentuk silaturahmi dan sisi humanis kepolisian kepada masyarakat, agar terjalin komunikasi yang baik, antara kepolisian dengan warga masyarakat serta meningkatkan hubungan emosional dengan para ulama dan tokoh agama serta masyarakat sekitar lokasi masjid.

Baca Juga   Ciptakan Rasa Aman Pemilu Bersama, Babinsa Sertu Efrizal dan Binmas Merespon dengan Komsos

” Setelah pelaksanaan Sholat Berjamaah di lanjutkan untuk melakukan sosialisasi tentang larangan melakukan kampanye di tempat Ibadah serta mengingatkan agar tidak mudah terprovokasi oleh berita Hoax terutama masalah SARA yang belum di ketahui kebenaran nya” Pangkasnya. ( lisin/ls)..