Sambangi tokoh Masyarakat, Binmas Kelurahan Tanjung Duren Selatan Berikan Arahan

Binmas Kelurahan Tanjung Duren Selatan AIPTU ARIS M, SH sambangi tokoh masyarakat Ketua RT.009 dan Rt.002 Rw.1 Kel.Tanjung Duren Selatan.

Advertisements

Kegiatan sambang ini di laksanakan di Sekertariat Rw.01 Jl. Way Besay Rt.003/01 Kel.Tanjung Duren Selatan Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat., selasa ( 9/10/2018).

Menurut Binmas Kel. Tanjung Duren Selatan AIPTU ARIS MULATO, SH  Dirinya Menyambangi  Tokoh Masyarakat Ketua Rt.009/01  JAELANI dan  R. TEDDY ISWAHYUDI Ketua Rt.002/02 Kel. Tanjung Duren Selatan  M IQBAL.


” Kegiatan sambang dalam rangka menjalin silaturahmi Kepolisian dengan warga dan tokoh masyarakat dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sebagaimana arahan Kapolsek Tanjung Duren Kompol LAMBE P BIRANA, SIK,” Tutur AIPTU ARIS M, SH

Menurut nya pada kesempatan berkunjung dirinya selaku binmas  menanyakan permasalahan permasalahan yang ada di lingkungan warga pada umumnya kondusif, juga disampaikan beberapa himbauan yang berkaitan dengan kamtibmas Melalui Ketua RT agar antisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan supaya  terhindar dari kejahatan Curas, curat maupun Curanmor.

” Diharap kerjasama bersinergi dengan Binmas untuk pencegahan gangguan kamtibmas serta Menjelang Pemilu tahun 2019 yang sekarang ini sudah tahapan kampanye, mari kita ciptakan suasana yang damai aman dan tentram, kita pupuk dan pelihara sikap saling menghargai, hormat menghormati, toleransi yang sudah terjalin baik selama ini.” Pangkasnya.( lisin/ls).