Kunjungi Lanal Sabang, Pangkoarmada I Beri Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

Jakarta, 4 Oktober 2018,– Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono,S.E., M.M., dan Ibu Veronica Yudo Margono didampingi Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E., M.Si., dan Ibu Sandya Prima Ali Triswanto melaksanakan Kunjungan Kerja di Lanal Sabang, Rabu (3/10).

Advertisements

Sebelumnya Pangkoarmada I beserta rombongan mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh, kemudian bergerak menuju Pulau Sabang menggunakan KRI Halasan-630 dan merapat di Dermaga Container Terminal 3 Kota Sabang.

Tiba di Sabang Pangkoarmada I meninjau pelaksanaan Gladi Bersih Upacara HUT TNI Ke-73 bersama dengan Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko. Kunjungan di lokasi gladi bersih tersebut bertujuan memberikan dorongan semangat dan menumbuhkan motivasi bagi para Prajurit yang bertugas mengikuti pelaksanaan kegiatan tersebut. Dilanjutkan peninjauan lokasi Bakti Sosial Kesehatan di Gedung Area Terminal Container 3 Sabang dan Rumah Sakit TNI AL J. Lilipory Sabang.

Pangkoarmada I beserta rombongan berkesempatan juga berkunjung ke Fasharkan Sabang disambut Kafasharkan Kolonel Laut (T) Tito Surantho, S.T., M.M., dan Perwira Staf. Keberadaan alat peralatan yang dimiliki Fasharkan Sabang tidak luput dari pengecekan Pangkoarmada I dan rombongan.

Baca Juga   Dr Rudi Pardede SH MH Lounchingkan Buku Keduanya tentang Kejahatan Fenomena Negara

Di Mako Lanal Sabang Pangkoarmada I dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada I bertatap muka dengan Prajurit Lanal Sabang dan Fasharkan Sabang. Diawali dengan pemberian Piagam Penghargaan dari Pangkoarmada I yang diterima Danlanal Sabang Kolonel Laut (P) Edy Haryanto, S.E., atas prestasi Lanal Sabang berhasil menangkap Kapal Ikan Asing MV. STS 50.

Turut hadir mengikuti kegiatan kunjungan kerja Panglima Koarmada I yakni Para Asisten Pangkoarmada I, Danpomal Koarmada I, Kadispotmar Koarmada I, Kadiskes Koarmada I, Korsmin Pangkoarmada I, Para Asisten Danlantamal I, Danlanal Lhokseumawe, Kafasharkan Sabang, Ibu-ibu Pengurus Jalasenastri DJA I dan Ibu-ibu Pengurus Jalasenastri Korcab 1 DJA I. ( lisin).