Empat Jabatan Koopsau II Diserahterimakan

TNI AU. Panglima Komando Operasi TNI AU (Pangkoopsau) II Marsekal Pertama (Marsma) TNI Fadjar Prasetyo, SE.,M.P.P. bertindak selaku Inspektur Upacara pada Acara Serah Terima jabatan Asisten Logistik (Aslog) Kas Koopsau II, Asisten Intelijen (Asintel) Kas Koopsau II, Staf Ahli (Sahli) Aset Koopsau II dan Komandan Satuan Komunikasi & Elektronika (Dansatkomlek) Koopsau II di Lobby Makoopsau II, yang dihadiri oleh para pejabat Makoopsau II, Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara Koopsau II. Rabu (4/4).

Advertisements

Aslog Kas Koopsau II, diserah terimakan dari Kolonel Tek Muh. Yani Rudiansyah, S.T kepada Kolonel Tek I.G Made Radar P.J., S.T, Asintel Kas Koopsau II, diserahterimakan dari Kolonel Sus Damianus Supangkat S. kepada Kolonel Sus Budi Eko Pratomo, S.E., Sahli Aset Koopsau II diserahterimakan dari Kolonel Sus Ir. Budiman Embong, kepada Kolonel Sus Tjoni Hendra Susanto, B.E., dan Jabatan Dansatkomlek Koopsau II diserahterimakan juga dari Mayor Lek Chaya Heru Setiawan, S.T.,M.T kepada penggantinya Mayor Lek Fitri Maswira.

Baca Juga   Peringati Hari Kartini, Polwan Polres Jakbar Bagikan Bunga

Dalam amanatnya, Pangkoopsau II minta agar para pejabat baru yang mendapat kepercayaan pimpinan untuk bertugas di Koopsau II bekerja dengan ikhlas dan profesional. Menurut Pangkoopsau II,  luasnya wilayah yang menjadi tanggung jawab Koopsau II, mengharuskan agar dapat bekerja lebih jeli dan selalu pro aktif.

Pangkoopsau II juga minta agar para pejabat baru, melalui alih tugas dan jabatan, diharapkan dapat memberikan suasana segar dalam organisasi yang memungkinkan munculnya inovasi, kreatifitas maupun ide-ide baru positif yang sangat dibutuhkan organisasi untuk menuju “The First Class Air Force”. Ujar Pati Bintang Satu mengakhiri sambutannya.( Lsn)